Sukses

8 Pasang Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikaruniai Anak, Ada yang Tunggu 24 Tahun

Pasangan artis ini tetap sabar bahkan terlihat harmonis meski belum dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah pernikahan tentu bukan hal mudah untuk dilakukan. Pasalnya, ada saja rintangan yang harus dihadapi, baik itu faktor internal ataupun eksternal.

Salah satu pertanyaan yang kerap dilontarkan kepada seseorang yang baru menikah ialah soal momongan. Tentu saja, memiliki anak usai menikah menjadi salah satu impian banyak pasangan. Pasalnya, dengan adanya buah hati, kehidupan pernikahan menjadi lebih berwarna.

Namun, tidak semua pasangan bisa dengan mudah mendapatkan momongan. Bahkan, ada pula yang harus menunggu selama bertahun-tahun serta mengikuti berbagai program kehamilan. Begitu pula yang dialami oleh pasangan artis berikut.

Pasalnya, beberapa pasangan artis Tanah Air ini diketahui masih belum dikaruniai buah hati meski telah menikah bertahun-tahun serta menjalani program kehamilan termasuk program bayi tabung. Meski belum dikaruniai anak, namun pasangan artis ini tetap terlihat mesra diberbagai kesempatan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pasang artis yang tetap mesra meski belum dikaruniai anak, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Menikah pada 2011, Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman masih belum dikaruniai momongan. Meski begitu, keduanya tetap mensyukuri apapun keadaannya dan tetap terlihat harmonis.

3 dari 9 halaman

2. Winky Wiryawan serta Kenes Andari yang telah menikah sejak 2004, namun, keduanya belum dikaruniai anak. Meski begitu selama 19 tahun pernikahan Winky Wiryawan dan Kenes Andari tetap mesra.

4 dari 9 halaman

3. Pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian yang telah menikah sejak 2013 hingga kini juga masih bersabar menantikan momongan. Keduanya sendiri sempat mengikuti program bayi tabung namun harus bersabar karena gagal akibat keguguran.

5 dari 9 halaman

4. Pasangan artis yang begitu sabar menanti kehadiran anak ialah Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Pasangan yang menikah pada 2009 lalu ini tetap terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan.

6 dari 9 halaman

5. Fathir Muchtar dan Fera Feriska yang menikah pada 2006 ini juga tetap mesra meski masih belum dikaruniai anak. Bahkan, kemesraan keduanya kerap terlihat dalam unggahan di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Adam Jordan dan Amalia Faris yang menikah pada 1999 tetap mesra meski belum memiliki anak. Keduanya pun bahkan kerap mencuri perhatian netizen karena kemesraan yang diperlihatkan.

8 dari 9 halaman

7. Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto juga tampak santai bahkan mesra meski masih belum dikaruniai anak di usia pernikahan yang ke 9.

9 dari 9 halaman

8. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen belum dikaruniai anak meski telah menikah sejak 2003. Namun, pasangan selebriti ini memilih untuk mengadopsi dua orang anak untuk menambah kebahagiaan dalam rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.