Sukses

6 Penampakan Bentuk Makanan Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Emosi

Banyak orang di luar sana yang pasti sedih ataupun jengkel ketika makanan yang dipesannya tak sesuai dengan bayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Makanan menjadi salah satu kebutuhan bagi semua orang di dunia. Ada banyak jenis makanan pokok yang biasa dikosumsi oleh masyarakat dunia. Namun, saat ini sudah banyak jenis varian makanan yang bisa dicicipi oleh orang-orang.

Apalagi saat ini banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dalam iklan-iklan yang menggugah selera siapa saja yang melihatnya. Biasanya iklan makanan dibuat sangat menarik dan membuat siapa saja ingin langsung membeli dan mencicipi makanan tersebut.

Namun, sayangnya tak semua makanan memiliki bentuk yang sama dengan yang digambarkan di iklan. Bahkan ada yang bentuknya jauh banget dari ekspektasi. Tentu kenyataan ini akan membuat siapa saja yang hendak memakannya menjadi jengkel. Apalagi jika makanan tersebut juga tak selezat yang diharapkan. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 penampakan bentuk makanan yang enggak sesuai ekspetasi ini bikin emosi, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikirain bakal penuh, malah isinya di tepi saja.

3 dari 7 halaman

2. Kok matanya cuma satu? digambarnya ada dua kan.

4 dari 7 halaman

3. Yah, coklatnya cuma satu batang.

5 dari 7 halaman

4. Mirip atau enggak sih?

6 dari 7 halaman

5. Terlihat sangat beda dengan gambar aslinya.

7 dari 7 halaman

6. Ini jeruk menipu banget. Malah isinya cuma segitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.