Sukses

7 Potret Perbedaan Hobi Natasha Rizki dan Desta, Sudah Gugat Cerai

Rumah tangga Desta berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Nama Desta Mahendra dan Natasha Rizki kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, rumah tangga yang dikenal harmonis setelah 10 tahun menikah, Desta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizki ke pengadilan agama Jakarta Selatan. Banyak netizen yang tak percaya usai heboh mendengar kabar hubungan rumah tangga Desta yang kini di ujung tanduk.

Berbagai penyebab masih menjadi dugaan netizen, pasalnya pasangan yang menikah 21 April 2013 itu belum membeberkan penyebab prahara rumah tangganya hingga kini Desta mengajukan gugatan cerai. Sebagaimana yang telah diketahui tahun 2015 menjadi momen bersejarah Natasha Rizki untuk mantap mengenakan hijab hingga detik ini.

Lewat laman Instagram pribadinya, Natasha Rizki terlihat jarang mengunggah momen kebersamaan dengan Desta. Pasalnya setelah berhijrah, ibu tiga anak itu makin sering menggeluti hobinya. Natasha Rizki kerap mengunggah potret hasil jepretan kameranya. 

Tak hanya itu dibandingkan Desta yang hobi touring, Natasha Rizki lebih memilih untuk menulis hingga menghasilkan buku. Meski sudah hengkang dari dunia hiburan, Natasha Rizki masih punya penggemar setia. 

Kabar penyebab sudah tak sejalan inilah yang menjadi dugaan netizen Desta dan Natasha Rizki akan bercerai. Berikut Liputan6.com merangkum potret fakta perbedaan hobi antara Desta dan Natasha Rizki melansir dari Instagram @natasharizkynew, dan @desta80s, Kamis (18/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di saat Natasha Rizki sering meluangkan waktunya di cafe, Desta terlihat seru-seruan menjalani hobinya di dunia otomotif.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia momen Natasha Rizki yang kerap mengabadikan objek lewat fotografi, sedangkan Desta punya hobi jadi drummer.

4 dari 8 halaman

3. Pemain film Cinta Cenat Cenut ini sering berkunjung ke museum, sedangkan Desta punya hobi berenang.

5 dari 8 halaman

4. Untuk mendapatkan sumber penghasilan Natasha Rizki menggeluti dunia fashion, sedangkan Desta kerap membuat program acara olahraga.

6 dari 8 halaman

5. Sosok Natasha Rizki sempat dikenal tertutup. Usai hijrah ia sering menulis hingga menghasilkan buku berjudul Catatan Kronik, sedangkan desta makin rutin mengisi program acara.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia potret keberhasilan Natasha Rizki berkat buku karyanya, begitu pula Desta yang makin punya banyak rekan artis lewat geng The Prediksi.

8 dari 8 halaman

7. Diketahui wanita asal Padang, Sumatera Barat ini suka dengan drama korea, Desta sendiri kerap tampil sebagai pelawak di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.