Sukses

6 Potret Widi Vierratale dan Ichal Tofandy Gitaris Last Child, Pamer Kemesraan

Hubungan asmara antara Widi Vierratale dan Ichal Tofandy gitaris Last Child, dibeberkan sendiri oleh Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale sempat bikin heboh fans saat mengumumkan dirinya hengkang dari band melalui media sosial. Tidak lama setelah itu, Kevin Aprilio langsung membantah kabar tersebut. Diakui Kevin, hingga saat ini Widi masih menjadi vokalis Vierratale.

Putra komposer Addie MS itu menyebut alasan Widi melakukan hal mengejutkan itu karena sedang bertengkar dengan sang pacar. Seperti diketahui, Widi kini tengah menjalin hubungan asmara dengan gitaris band Last Child. Hubungan itu juga yang membuat sinergi antara Vierratale dengan Last Child.

"Widi kan punya pacar gitaris juga yang sering bantuin Last Child, kalau Raka berhalangan manggung pacarnya Widy yang gantiin," ungkap Kevin, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa (16/5).

Kebersamaan Widy Vierratale dan gitaris Last Child, Ichal Tofandy, sempat dibagikan oleh keduanya di media sosial masing-masing. Pasangan anak band itu juga sering manggung bareng. Di kanal YouTube The Leonardo's, Widi juga sempat mengutarakan rasa kagumnya pada Ichal.

Sudah tak ragu pamer kemesraan di media sosial, berikut ini 6 potret Widi Vierratale dan Ichal Tofandy gitaris Last Child yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat dikira punya hubungan spesial dengan Virgoun yang diterpa rumor selingkuh, rumor tersebut langsung dibantah tegas oleh rekan Widi, Kevin Aprilio.

3 dari 7 halaman

2. Bukan Virgoun, Kevin Aprilio membocorkan sosok asli kekasih Widi. Yakni gitaris Last Child, Ichal Tofandy.

4 dari 7 halaman

3. Widi bahkan sudah membagikan potret kebersamaannya di Instagram dengan sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga sering manggung bareng, Widi dan Ichal Tofandy pun tidak segan untuk pamer kemesraan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan anak band ini juga mendapat restu dari para penggemar. Mereka mendoakan agar keduanya langgeng.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya, Vierratale dan Last Child kerap diundang di acara yang sama. Tak heran, jika dua band tersebut punya sinergi kuat saat berkolaborasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.