Sukses

6 Tips War Tiket Konser Favorit Kamu, Jangan Sia-Siakan Peluang

Tips dan trik yang dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan war tiket konser favoritmu.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan kemenangan di war tiket konser ke acara favorit seringkali merupakan tugas yang sulit dan didasarkan pada keberuntungan. Apalagi, jika acara yang kamu rencanakan kebetulan diadakan oleh band populer yang memiliki banyak penggemar. Hal yang sering terjadi adalah tiket konser yang langsung terjual habis, dalam hitungan beberapa jam segera setelah tiket mulai dijual.

Karena itu, banyak orang yang jarang mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket dalam waktu yang cukup sebelum kehabisan stok. Bahkan menurut premiumseating.ca, salah satu penyedia tiket terkemuka untuk acara dan acara populer di Amerika, kamu perlu menggunakan beberapa trik war tiket konser agar dapat secara dramatis meningkatkan peluang Anda mendapatkan entri ke acara favorit.

Sayangnya, banyak orang yang sebagian besar masih tidak menyadari tip menang war tiket konser dan tidak tahu bagaimana mereka dapat meningkatkan peluang mereka untuk berhasil mendapatkan tiket ke konser favorit mereka. Jika Anda juga adalah orang seperti ini dan tampaknya mengalami nasib buruk setiap kali mencoba membeli tiket acara, jangan khawatir lagi, untuk menyelesaikan dilema.

Untuk membantu anda memenangkan war tiket konser, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/5/2023). Tips dan trik yang dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan war tiket konser favoritmu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Ikuti akun resmi penyelenggara konser dan artis di media sosial

Mengikuti klub penggemar mungkin merupakan cara termudah untuk mendapatkan akses ke tiket presale. Tiket pra penjualan adalah tiket yang dijual sebelum tiket, yang ditujukan untuk orang-orang khusus seperti VIP dan anggota klub penggemar. Menjadi bagian dari klub penggemar dapat memberi akses khusus ke tiket presale ini yang kemudian dapat kamu gunakan untuk keuntungan membeli tiket dengan harga yang wajar di kursi favorit.

Namun, penting untuk dicatat bahwa untuk bergabung dengan klub penggemar ini, kamu biasanya perlu mengeluarkan biaya keanggotaan yang sebenarnya untuk mereka yang harus dibayar secara bulanan atau tahunan. Meskipun hal ini mungkin masuk akal secara finansial bagi banyak orang yang tidak keberatan membelanjakan uang untuk mendapatkan entri acara favorit mereka.

2. Periksa media sosial dari waktu ke waktu

Hal mudah lain yang dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan mendapat tiket konser adalah memeriksa platform media sosial dari waktu ke waktu. Ini termasuk platform seperti Twitter, Facebook, dan Instagram di mana ribuan penggemar yang tertarik dengan acara memposting tautan bermanfaat dan kiat untuk membantu sesama penggemar mendapatkan tiket pertunjukan.

Mengikuti tautan ini dapat memberi banyak hadiah karena tautan ini adalah URL langsung ke halaman tiket tempat yang dapat menghemat banyak waktu dan tenaga jika kamu memutuskan untuk menggunakannya. Fans juga dapat bersatu dan memesan dalam jumlah besar untuk satu sama lain untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan tiket. Dengan cara ini, platform media sosial dapat banyak membantu jika kamu menggunakannya dengan benar.

3. Buka situs web yang berbeda di browser yang berbeda di perangkat yang berbeda

Ini mungkin terdengar berlebihan, tetapi inilah yang perlu kamu lakukan untuk memastikan bahwa kamu memaksimalkan peluang mendapatkan tiket konser untuk diri sendiri. Kamu perlu memastikan bahwa semua perangkat digital yang kamu miliki seperti laptop, smartphone, dan PC semuanya dihidupkan dan difokuskan pada tugas yang sama, membuka dan mempertahankan halaman browser yang berbeda dengan tiket yang sama.

Meskipun hal ini dapat menimbulkan banyak kebingungan dan pembelian tiket ekstra yang mungkin tidak diinginkan, merupakan ide bagus untuk memaksimalkan potensi pembelian tiket, setidaknya sampai akhirnya membeli tiket yang paling kamu sukai. Terus lakukan ini dan peluang pasti akan meningkat untuk mendapatkan tiket ke situs web favorit.

3 dari 3 halaman

4. Isi detail akun terlebih dahulu

Salah satu kesalahan sederhana yang dilakukan banyak orang saat membeli tiket acara favorit mereka adalah tidak mengisi detail akun mereka terlebih dahulu yang sebenarnya dapat dihindari dengan mudah selama proses pembelian. Itu sebabnya kamu perlu membuat akun di berbagai situs web penyedia tiket yang berbeda dan mengisi detail akun terlebih dahulu.

Ini juga merupakan ide bagus untuk menambahkan detail pembayaran ke situs web jika memungkinkan seperti informasi kartu debit atau kredit. Namun, kamu perlu memastikan bahwa situs web tempat menambahkan informasi pribadi dan pembayaran benar-benar asli dan asli dan sesuatu yang dapat diandalkan selama petualangan pembelian tiket.

5. Jangan di Refresh

Tidak peduli seberapa tergoda untuk menggunakan tombol segarkan dan berapa lama menunggu situs dimuat, penting untuk diketahui bahwa kamu tidak boleh menggunakan tombol segarkan di browser dengan alasan apapun. Hal ini karena melakukan refresh pada halaman yang anda buka, saat membeli tiket menempatkanmu Kembali ke awal dan jauh di bawah antrian penjualan dan hal ini memperpanjang waktu berharga, yang dibutuhkan untuk mendapatkan tiket.

6. Periksa lagi setelah tiket terjual habis

Jika berpikir bahwa ketika pertunjukan 'terjual habis', kamu tidak dapat membeli tiket lagi melalui cara yang lain, maka Anda salah. Ada cara-cara tertentu di mana kamu bahkan bisa mendapatkan tiket setelah pertunjukan terjual habis. Salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan entri konser yang terjual habis adalah dengan menunggu beberapa jam setelah tiket terakhir terjual habis.

Karena seringkali, ada orang yang membatalkan entri mereka, penyelenggara acara memperbarui pertunjukan dengan kursi baru dan secara aktif mencoba mencari orang baru untuk mengisi kursi ini sehingga mereka dapat kembali menjadi pertunjukan yang terjual habis.

Ada beberapa cara di mana kamu dapat meningkatkan peluang mendapatkan tiket konser dan panduan terperinci diatas dapat membantu mencapai hal yang anda inginkan, yaitu memenangkan war tiket konser favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.