Sukses

Siap Konser di Jakarta, 6 Gaya Member Aespa saat Cosplay Ini Curi Perhatian

Bakal menyapa penggemar di Indonesia pada Juni mendatang, intip dulu gaya member Aespa saat cosplay. Tak kalah curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Kpop Aespa baru saja mengumumkan akan menggelar konser bertajuk aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK : HYPER LINE' in JAKARTA. Girl grup beranggotakan empat orang itu akan menggebrak Indonesia pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

 

Tentu saja unggahan itu langsung membuat MY (sebutan fans Aespa) terkejut. Terlebih, konser tersebut menjadi konser perdana Aespa di Indonesia. Sementara itu, Dyandra Global selaku promotor ikut mengunggah poster yang sama di media sosialnya. Hal itu pun membuat penggemar semakin antusias.

Empat membernya yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memang dikenal punya visual yang enggak kaleng-kaleng. Tak heran jika mereka punya banyak penggemar. Penampilan mereka juga selalu dinantikan. Termasuk saat tampil cosplay di acara Halloween. Totalitas kostum dan makeup-nya selalu mencuri perhatian.

Seperti apa penampilan kostum unik girl band asuhan SM Entertainment itu? Yuk intip beberapa gaya member Aespa saat cosplay, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Winter aespa cosplay dengan totalitas, mulai dari model rambut, makeup, hingga outfit menjadi boneka di drama 'Squid Game'.

3 dari 7 halaman

2. Ningning aespa tampil anggun sekaligus misterius saat cosplay menjadi Black Swan dengan menggunakan dress hitam yang disertai sayap.

4 dari 7 halaman

3. Karina aespa bikin pangling penggemar dengan tampil beda saat cosplay menjadi The Queen of Hearts atau Red Queen dari film 'Alice in Wonderland'.

5 dari 7 halaman

4. Giselle aespa tampil cantik saat cosplay menjadi Harley Queen. Ia tampil totalitas dari kostum, properti tongkat baseball, hingga mengecat rambutnya menjadi merah biru.

6 dari 7 halaman

5. Karena totalitasnya, Giselle pun mendapat penghargaan Best Dresser di Halloween Party SM.

7 dari 7 halaman

6. Keempat member aespa selalu tampil mengesankan, bahkan ketika tampil dengan kostum cosplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.