Sukses

8 Artis Ini Jadi Mak Comblang untuk Sahabat, Sukses Carikan Jodoh

Para artis ini berperan besar dalam hubungan sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan jodoh yang tepat memang bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Terlebih bagi orang-orang yang cenderung memiliki kesibukkan serta lingkum pertemanan yang kecil. Meski begitu, berbagai cara bisa dilakukan demi mendapatkan jodoh, salah satunya ialah melalui sahabat.

Tak sedikit orang-orang yang mendapatkan jodoh dari kenalan sahabatnya. Meski biasanya berawal dari kenalan saja, namun banyak pula yang berlanjut hingga pernikahan. Begitu pula yang dilakukan oleh artis Tanah Air.

Beberapa artis ini diketahui menjadi mak comblang bagi sahabatnya. Tak sedikit pula para artis yang sukses mencarikan jodoh bagi sahabat tersayang.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang jadi mak comblang bagi sahabatnya, Jumat (12/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Raisa diketahui menjadi mak comblang bagi Dipha Barus dan Vanessa lho. Berawal dari perkenalan biasa rupanya Dipha Barus dan Vanessa berhasil melanjutkan hubungan ke pernikahan.

3 dari 9 halaman

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menjadi salah satu perantana untuk hubungan Anang dan Ashanty lho.

4 dari 9 halaman

3. Daniel Mananta berhasil menjodohkan sang sahabat, Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bahkan, keduanya dikenal sebagai pasangan idaman netizen.

5 dari 9 halaman

4. Raditya Dika juga rupanya menjadi mak comblang bagi sahabatnya, Ge Pamungkas. Radit dan sang istri, rupanya mengenalkan Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova.

6 dari 9 halaman

5. Pernikahan yang terjadi antara Chicco Jerikho dan Putri Marino rupanya tak lepas dari Nazira C. Noer. Pasalnya, Nazira diketahui yang mengenalkan keduanya hingga Chicco dan Putri menikah pada 2018.

7 dari 9 halaman

6. Teuku Zacky membawa peran terhadap hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, Teuku Zacky menjadi mak comblang atas hubungan keduanya.

8 dari 9 halaman

7. Rupanya, jauh sebelum Teuku Zacky menjadi mak comblang, Baim Wong dululah yang berhasil menjodohkan Teuku Zacky dengan Ilmira hingga keduanya menikah pada 2009.

9 dari 9 halaman

8. Febby Rastanty diketahui menjadi mak comblang antara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Bahkan, melalui akun Instagram, Febby juga membagikan momen awal dirinya mengenalkan sang sahabat kepada Yakup Hasibuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.