Sukses

Viral Wanita Pengendara Motor Terobos Tenda Pernikahan, Bikin Pengantin Tertegun

Viral aksi wanita pengendara motor yang nekat terobos acara pernikahan di Ponorogo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang wanita pengendara motor yang nekat menerobos ke acara resepsi pernikahan. Aksi wanita itu pun sampai membuat pasangan pengantin tertegun saat melihatnya. Beruntung, salah seorang keluarga mengarahkan wanita itu agar segera keluar dari tenda pernikahan.

Dalam unggahan Twitter @sosmedkeras, diketahui momen tidak terduga itu terjadi di jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Ponorogo, Jawa Timur pada Rabu (10/5/2023) lalu. Peristiwa ini terjadi saat sepasang pengantin tengah sibuk mengabadikan momen pernikahan mereka di pelaminan.

Setelah ramai di media sosial, warganet banyak yang berasumsi bahwa wanita itu adalah mantan kekasih dari pengantin laki-laki. Pasalnya, wanita bermotor itu melajukan kendaraannya masuk tenda pernikahan hingga ke depan pelaminan.

"Peristiwa ini terjadi saat sepasang pengantin tengah sibuk mengabadikan momen pernikahan mereka lewat foto. Ternyata peristiwa ini terjadi di Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo," tulis akun Twitter @sosmedkeras, dikutip Liputan6.com pada Jumat (12/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi nekat bikin pengantin tak bisa berkutik

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, tampak seorang wanita memakai helm dan jaket mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwarna putih. Ia tampak menerobos tenda resepsi pernikahan warga. Anehnya, wanita itu terlihat santai saat menerobos acara pernikahan yang masih berlangsung tersebut.

Sontak, aksinya itu membuat sepasang pengantin yang tengah melakukan sesi foto tertegun melihat wanita pengendara motor tersebut. Dikatakan bahwa awalnya warga mengira kalau wanita itu adalah salah satu kru foto sehingga dibiarkan masuk tenda pernikahan pakai sepeda motor.

"Setelah pengantin melaksanakan ijab kabul. Awalnya, warga mengira perempuan pengendara sepeda motor itu merupakan salah satu kru foto," tulis akun Twitter @sosmedkeras melanjutkan.

Setelah mengetahui kalau wanita itu merupakan orang asing, seorang bapak-bapak pun langsung menghentikan wanita yang mengedarai motor matic tersebut.

Pria berbatik yang diduga merupakan keluarga pengantin itu langsung mengarahkan si wanita pengendara motor untuk putar balik karena jalan sudah tertutup dengan pelaminan pengantin yang terpasang. Sementara itu, fotografer acara pernikahan itu pun hanya bisa senyum dan terheran-heran.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video seorang wanita pengendara motor menerobos masuk ke tenda pernikahan itu pun menjadi sorotan warganet. Mereka meresponsnya dengan beragam komentar. Beberapa ada yang menginformasikan bahwa wanita pengendra motor itu sedang depresi karena anaknya baru meninggal dunia.

"Kasian jadi ngerusak momen tapi gimana ya, yang harusnya dipake jalan tapi malah ketutupan sama yang nikahan," tulis akun @forqune.

"Antara diterobos atau lolos dari pengawasan wkwkwk," tulis akun @suvyi.

"Kadang kita harus ngertiin perasaan orang yang lagi ada hajatan. Kalo aku sih milih cari jalan lain atau nanti-nanti dulu perginya. Malu soalnya," tulis akun @cuddllxe.

"Ini ibunya ada depresi ya, klo gak salah abis ditinggal meninggal anaknya, cmiiw," tulis akun @arzelameriana menginformasikan.

"Itu mbaknya lagi gangguan jiwa, karena anaknya baru meninggal dunia," tulis akun @AliAndro_id yang juga menguatkan informasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.