Sukses

Viral Pengemudi Lewati Jembatan Gantung di Riau, Salah Sedikit Langsung Hanyut

Bikin deg-degan, video pengemudi yang melewati jembatan gantung di atas sungai di Riau ini viral

Liputan6.com, Jakarta Melewati sebuah jembatan gantung merupakan salah satu momen yang cukup menegangkan. Apalagi jembatan tersebut membelah sebuah sungai besar seperti jembatan gantung Desan Ganting Kabupaten Kampar, Riau, Pekan Baru. 

Dalam media sosial TikTok, jembatan gantung ini tengah viral di media sosial. Banyak netizen yang menyorotinya saat ada sebuah pengendara sepeda motor yang berboncengan melewati jembatan gantung tersebut.

Seperti jembatan gantung yang dilewati Indiana Jones dalam film, jembatan gantung ini tidak kalah bikin merinding. Pasalnya di bawahnya ada sebuah sungai besar dengan arus yang cukup deras. Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan bahwa cukup mengerikan saat melewati jembatan tersebut.

Berikut ulasan video viral pengendara melewati jembatan gantung di Riau yang Liputan6.com kutip dari TikTok @bang_wjnew, Kamis (11/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melihatnya saja bikin merinding, apalagi yang melewati jembatan gantung tersebut

@bang_wjnew

mereng dikit pasti ketemu tuhan 🤣 ! "Jembatan gantung desa Ganting kab.kampar Riau" #jembatanviral #riau_pekanbaru

♬ original sound - DONY_WJ - DONY_WJ

Jembatan gantung memang masih menjadi salah satu akses transportasi yang banyak digunakan oleh warga masyarakat di beberapa wilayah. Meski cukup mengerikan, dengan melewati jembatan gantung ini tentu akan mempersingkat waktu dalam menempuh perjalanan.

Namun dalam melewatinya, tentu dibutuhkan sebuah keberanian untuk melewati jembatan gantung yang panjang seperti di Desa Ganting tersebut.

Banyak netizen menyoroti video viral yang sudah disaksikan lebih dari 4 juta netizen tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang mengungkapkan kalau cukup mengerikan bila harus melewati jembatan tersebut.

"jangankan bawa motor, kayanya untuk jalan z w gk bisa, yg ada ngesot w kalo pengen nyebrang" tulis akun @caripitih

Diketahui bahwa yang melewati jembatan tersebut adalah seorang ibu-ibu yang memboncengkan anaknya.

"Ya allah bu, kamu hebat demi anak mu plg sekolah melewati jembatan yg aqu aja takut" tulis akun @Fazar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini