Sukses

6 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Liburan di Jepang, Ajak Baby Izz

Baby Izz juga begitu ceria saat berada di Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy terjun di dunia hiburan sejak usia 6 tahun. Nikita mengawali karier dengan bermain di sinetron Jin dan Jun pada 2000. Namanya mulai dikenal publik usai terlibat dalam sinetron Roman Picisan pada 2007.

Aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini memang cukup sering terlihat di layar televisi. Ia bahkan pernah dijuluki ratu sinetron. Berkat konsistensinya di dunia sinetron, membuat Nikita semakin populer. Kehidupannya pun tak lepas dari sorotan publik.

Terlebih, kini wanita 28 tahun itu kerap membagikan momen momong anak yang sering menuai pujian warganet. Terbaru Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menikmati momen liburan di luar negeri. Kali ini pasangan selebriti tersebut sedang berada di Jepang. Nikita Willy membawa sang anak, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Baby Izz dalam perjalanan ke Jepang.

Melalui foto yang dibagikan di Instagram, terlihat bahwa baby Izz juga begitu ceria saat berada di Negeri Sakura. Berikut 6 potret Nikita Willy dan Indra Priawan liburan di Jepang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menikmati momen liburan di luar negeri.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini mereka sedang berada di Jepang. Nikita Willy membawa sang anak, Baby Izz menikmati liburan di Negeri Sakura.

4 dari 7 halaman

3. Potret Nikita Willy dan Indra Priawan liburan di Jepang. Mereka sedang berada di Ginza Tokyo.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan, wanita 28 tahun itu tampil dengan busana santai kasual, tetap terlihat menawan.

6 dari 7 halaman

5. Nikita Willy tak hanya menikmati liburan di Jepang bersama suami dan anaknya. Ia juga turut mengajak keluarga besarnya.

7 dari 7 halaman

6. Jepang yang sedang memasuki musim semi membuat Nikita Willy dan keluarga sangat menikmati momen liburannya kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.