Sukses

6 Potret Indah Permatasari Mudik ke Rumah Mertua, Anak Disambut oleh Kakek-Nenek

Indah Permatasari Dan Arie Kriting merayakan lebaran tahun ini di Baubau, Sulawesi Tenggara. Kedatangan mereka pun langsung disambut hangat oleh keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari kembali mudik ke kampung halaman Arie Kriting di Baubau, Sulawesi Tenggara. Berbeda dari tahun lalu, jika sebelumnya Indah hanya berdua dengan Arie, kini mereka turut membawa sang buah hati yang kini berusia 8 bulan. Sambutan keluarga Arie Kriting pun begitu heboh.

Terlihat dari video di kanal YouTube Indah Permatasari, keluarga Arie Kriting langsung menghampiri Indah dan anaknya yang masih di dalam mobil. Beberapa saudara pun mencoba untuk menggendong anak Indah dan Arie secara bergantian. Mereka tampak gemas melihat bayi yang lahir pada September 2022 itu.

Tidak hanya itu, bayi yang wajahnya masih disembunyikan dari publik itu juga mendapat hadiah dari kakek dan neneknya, berupa gelang kaki yang langsung dipakaikan. Indah pun tampak tersenyum bahagia dengan sambutan hangat mertuanya.

Selain merayakan lebaran di kampung halaman sang suami, Indah juga akan menggelar acara akikah sang anak di sana. Di akhir video, diperlihatkan dekorasi akikah yang baru selesai 40 persen. Disebutkan bahwa ayah Arie Kriting lah yang mendesain tempat akikah tersebut.

Seperti apa keseruan pasangan selebriti ini saat pulang kampung? Berikut ini 6 potret Indah Permatasari mudik ke rumah mertua, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube-nya pada Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada momen lebaran tahun ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting kembali mudik ke Baubau, Sulawesi Tenggara.

3 dari 7 halaman

2. Sesampainya di rumah, keluarga Arie Kriting pun langsung menyambut kedatangan Indah Permatasari dan anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, anak Indah Permatasari juga diberi hadiah oleh kakek-neneknya berupa gelang kaki yang langsung dipakaikan.

5 dari 7 halaman

4. Selepas salat Idulfitri, Arie Kriting pun ikut berjabat tangan dengan warga sekitar. Tak sedikit pula yang kemudian minta foto bareng setelahnya.

6 dari 7 halaman

5. Sampai di rumah, Arie Kriting dan Indah Permatasari mengadakan halal bihalal keluarga besar, yang diikuti dengan makan bersama dan bagi THR kepada anak-anak kecil.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya merayakan lebaran, Indah dan Arie juga akan menggelar akikah anak pertamanya di sana. Tempat akikah pun didesain langsung oleh ayah Arie Kriting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.