Sukses

6 Tingkah Orang Takut Kena Panas Matahari Ini Bikin Tepuk Jidat

Ketika orang-orang takut kena panas.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali terdapat konten yang curi perhatian. Seperti konten yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini yakni cuaca panas ekstrem. Ya, cuaca panas ekstrem ini disebabkan oleh gelompang panas dari India yang menyebabkan beberapa negara di Asia alami cuaca panas hingga sentuh 44 derajat celcius.

Panas matahari yang sangat terik membuat banyak orang mencari cara agar tidak terkena panas. Mulai dari membuat barisan menyesuaikan dengan bayangan hingga membawa daun pisang di mobil sport atap terbuka, menjadi bukti adanya tingkah orang takut panas matahari yang bikin tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, tingkah orang takut kena panas matahari ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd orang takut panas ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah orang-orang tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah orang takut kena panas matahari yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah orang takut kena panas matahari yang bikin tepuk jidat, Jumat (28/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bentuk barisan menyesuaikan bayangan dong.

3 dari 7 halaman

2. Emak-emak dengan kekuatan super tidak takut panas.

4 dari 7 halaman

3. Solusi main basket biar enggak kerasa panas.

5 dari 7 halaman

4. Mobil elit yang sungguh merepotkan.

6 dari 7 halaman

5. Berlindung dari teriknya panas matahari.

7 dari 7 halaman

6. Kuli bangunan sampai berteduh kayak begini lho gara-gara panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.