Sukses

Berhijab Usai Mualaf, Ini 6 Potret Putri Anne yang Kini Diduga Lepas Hijab

Sering terlihat pakai turban dan hoodie, ramai dugaan bahwa Putri Anne lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tak lepas jadi perhatian sejak Arya Saloka disatukan dalam satu judul dengan Amanda Manopo. Bahkan sempat terdengar bahwa rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2017 itu retak karena hubungan Arya dan Amanda yang lebih dari sekadar rekan kerja.

Sejak kabar rumah tangga retak hingga saat ini, baik Arya Saloka dan Putri Anne belum membuka suara. Namun renggangnya hubungan pasangan itu terlihat dari sudah tidak adanya foto Arya Saloka di Instagram Putri Anne, begitu juga sebaliknya.

Setelah sempat dikabarkan bercerai dengan Arya Saloka, kini Putri Anne diduga lepas hijab. Dugaan tersebut muncul karena artis kelahiran 18 Juni 1990 itu sering terlihat pakai turban dan hoodie yang memperlihatkan leher hingga telinganya.

Putri Anne putuskan mualaf tahun 2016 sebelum menikah dengan Arya Saloka. Usai mualaf, bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila ini mantap untuk berhijab. Lewat laman Instagramnya, Putri Anne ungkap alasannya berhijab karena takut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Putri Anne yang kini diduga lepas hijab, Rabu (19/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sempat dikabarkan bercerai dari Arya Saloka, ini potret terbaru Putri Anne yang kini diduga lepas hijab.

3 dari 7 halaman

2. Dulu Putri Anne selalu tampil tertutup dengan hijab segi empat atau pashmina. Namun kini, artis berusia 32 tahun ini kerap tampil dengan turban atau hoodie.

4 dari 7 halaman

3. Dugaan Putri Anne kini telah lepas hijab karena kini artis kelahiran 1990 itu sering pakai turban yang memperlihatkan leher dan telinganya.

5 dari 7 halaman

4. Pakai hoodie sebagai pengganti hijab memang cukup simpel dan sering dilakukan beberapa artis, begitu juga dengan Putri Anne.

6 dari 7 halaman

5. Terlepas dari munculnya beragam dugaan soal kini lepas hijab, tak sedikit yang memuji paras menawan ibu satu anak ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski ada banyak komentar, bintang film Gangster ini tak ambil pusing dan memilih untuk membatasi komentar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.