Sukses

Sempat Takut, Ini 6 Momen Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Oma Boy William

Ayu Ting Ting dan Oma Lazuardi langsung akrab.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan berdamai usai 4 tahun bermusuhan, Ayu Ting Ting dan Boy William kini semakin menunjukkan kedekatan. Bahkan kini kedekatan keduanya sudah pada tahap Boy William memperkenalkan Ayu Ting Ting ke keluarganya.

Akui hanya berteman, dua bintang film Dimsum Martabak itu malah ramai didoakan berjodoh oleh netizen. Tak sedikit pula netizen yang ungkap akan kawal hubungan penyanyi dan presenter ternama Tanah Air itu sampai pelaminan.

Setelah bertemu dengan ibu dan saudara Boy William, Ayu Ting Ting kemudian bertemu dengan Oma Lazuardi. Video momen pertemuan diunggah terpisah, banyak yang menantikan video pertemuan Ayu Ting Ting dengan Oma Boy William itu.

Sempat takut dan malu bertemu dengan Oma Lazuardi, ketegangan antara Ayu Ting Ting dan Oma cair dengan sendirinya. Oma Boy William menyambut hangat kedatangan Ayu, keduanya terlihat langsung akrab dan bercanda bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Oma Boy William, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merasa takut dan malu bertemu dengan Oma Lazuardi, Ayu Ting Ting berusaha bersikap tenang dengan menyapa Oma Lazuardi dengan ramah.

3 dari 7 halaman

2. Sambut hangat kedatangan Ayu Ting Ting, Oma Lazuardi kemudian cipika cipiki dengan ibunda Bilqis itu dan tawari makan bareng.

4 dari 7 halaman

3. Suasana yang tadinya tegang berubah menjadi cair karena perbincangan seru Ayu dan Oma, mulai dari bahas penyanyi sampai nama panggung unik Ayu yakni 'Ting Ting'.

5 dari 7 halaman

4. Obrolan pun berlanjut, Oma Lazuardi kemudian bertanya soal hubuangan Ayu Ting Ting dan Boy William, padahal pertanyaan itu ada pertanyaan yang dihindari oleh Ayu.

6 dari 7 halaman

5. Boy William bertemu dengan manajernya, Ayu Ting Ting pun sempat kikuk ditinggal berdua dengan Oma Lazuardi.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat malu, Ayu Ting Ting nyambung ngobrol bareng Oma Lazuardi, bahkan Boy William mengakui hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.