Sukses

7 Potret Ayu Ting Ting Ikut Keliling Kampung Bangunkan Orang Sahur, Seru Banget

Ayu Ting Ting tampak santai saat berkeliling kampung membangunkan orang sahur.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan memang sering ditemukan berbagai momen-momen menarik. Salah satu momen yang cukup identik ketika bulan puasa tiba ialah budaya membangunkan orang sahur. 

Pasalnya, membangunkan orang sahur tak hanya dilakukan melalui pengeras suara masjid saja. Namun, banyak orang terutama di perkampungan yang melakukan tradisi keliling kampung dengan membawa bedug untuk membangunkan orang sahur.

Melalui channel YouTube, Ayu Ting Ting bahkan baru-baru ini ikut dengan beberapa pemuda RT berkeliling membangunkan sahur. Dalam kanal YouTube pribadinya, semula Ayu Ting Ting yang terbangun karena mendengar arak-arakan bedug sekitar pukul 02.00 WIB.

Tak hanya mendatangi para pemuda tersebut, namun ibu satu anak ini bahkan ikut berkeliling kampung hingga menjajal memukul bedug saat membangunkan warga sekitar sahur. Momen Ayu yang ikut keliling kampung guna membangunkan warga sahur ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Qiss You TV, berikut ini beberapa potret artis Ayu Ting Ting saat ikut keliling kampung membangunkan warga sahur, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menggunakan piyama, Ayu terlihat terbangun saat mendengar arak-arakan pemuda yang berkeliling membangunkan orang sahur.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat sekumpulan pemuda yang berkeliling sembari membawa bedug dan meneriakan yel-yel untuk membangunkan warga sahur.

4 dari 8 halaman

3. Usai menghentikan sejenak para pemuda di RTnya, Ayu Terlihat memberikan saweran sebagai apreasiasi atas semangat para anak-anak tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Pelantun Sambalado ini juga menyebutkan jika ia cukup mengenal beberapa pemuda yang berkeliling saat jam sahur.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, dirinya ikut menjajal berkeliling kampung membangunkan warga untuk sahur.

7 dari 8 halaman

6. Ayu Ting Ting juga ikut memukul bedug yang diiring dengan yel-yel sahur.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya bahkan terlihat begitu santai saat berkeliling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.