Sukses

6 Potret Persahabatan Artis Beda Agama, Tetap Hangat hingga Belasan Tahun

Penuh toleransi, persahabatan artis beda agama ini sudah seperti saudara.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama terjun ke industri hiburan, persahabatan artis Tanah Air sering kali curi perhatian publik. Pasalnya kedekatan yang diperlihatkan di balik layar sudah seperti saudara kandung saking kompaknya.

Dari sederet persahabatan artis yang terjalin, tak sedikit artis yang bersahabat dengan teman yang berbeda keyakinan dengan dirinya. Meski berbeda, namun persahabatan artis beda agama ini penuh toleransi.

Ketika momen perayaan hari besar seperti Idulfitri atau Natalan, sederet artis beda agama ini saling menghormati satu sama lainnya. Ikut bahagia atas perayaan hari besar dalam agama sahabatnya, kebersamaannya pun ini terasa hangat dan bikin hati menjadi adem.

Kompak di setiap momen, persahabatan yang terjalin antar artis beda keyakinan ini banjir pujian dari publik. Raffi Ahmad – Gading Marten hingga Sandrinna Michelle – Clarice Cutie adalah beberapa artis yang bersahabat beda agama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan artis beda agama yang penuh toleransi, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enzy Storia, Febby Rastanty, dan Yuki Kato beda agama dengan Jessica Mila. Meski begitu, empat artis muda ini tetap kompak dan saling menghormati satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Memulai karier sejak usia belia lewat grup Trio Kwek Kwek, jalinan persahabatan lintas agama Leony dan Dea Ananda harmonis hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Beda agama, persahabatan yang terjalin antara Irish Bella dan Asmirandah tetap hangat hingga keduanya sudah sama-sama dikaruniai buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Sandrinna Michelle menjalin persahabatan dengan Clarice Cutie yang berbeda keyakinan dengan dirinya sejak masih belia dan makin kompak seiring dengan bertambahnya usia keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Tergabung dalam girl grup Blink, Agatha Pricilla yang berbeda agama dengan Sivia Azizah, Ify Alyssa dan Febby Rastanty sudah seperti saudara saking dekatnya.

7 dari 7 halaman

6. Beda agama, Gading Marten dan Raffi Ahmad sudah bersahabat lama. Tak hanya Gading – Raffi, persahabatan Gisel – Nagita dan Rafathar – Gempi juga sering banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.