Sukses

24 Tahun Menikah, Ini 8 Potret Lawas Inggrid Kansil dengan Suami yang Harmonis

Jadi istri seorang pejabat dan jadi politisi, Inggrid Kansil yang sudah jalani 24 tahun pernikahan ini selalu harmonis bersama suami dan tetap eksis di dunia hiburan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebriti yang kehidupan rumah tangganya harmonis dan bertahan lebih dari dua dekade adalah Inggrid Kansil. Aktris yang juga terjun ke dunia politik ini sudah menikah sejak tahun 1999 dengan Syarief Hasan. Diperistri oleh pria yang berstatus duda tiga anak, perjalanan rumah tangga Inggrid Kansil banyak menuai pujian dari para penggemar.

Sudah jalani 24 tahun pernikahan, pasangan suami istri yang memiliki jarak usia lebih dari 20 tahun sudah dikaruniai anak yang kini sudah tumbuh besar. Selalu memberi dukungan kepada suami yang pernah menjabat sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, keduanya selalu tampil bersama dalam berbagai aktivitas.

Banyak dari potret kebersamaan keduanya pada dua dekade lalu yang diabadikan dalam media sosial. Seperti halnya saat keduanya jalani pernikahan, sosok Inggrid Kansil yang awet muda ini menuai banyak pujian dari netizen.

Berikut 8 potret lawas Inggrid Kansil dan suami yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ingrid_kansil, Jumat (14/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Begini potret lawas Inggrid Kansil bersama Syarief Hasan saat keduanya jadi pasangan suami istri

3 dari 9 halaman

2. Menikah dengan seorang duda, perjalan pernikahan keduanya selalu harmonis dan kompak

4 dari 9 halaman

3. Dikaruniai dua orang anak, saat ini putra dan putrinya sudah tumbuh besar

5 dari 9 halaman

4. Dalam berbagai kesempatan, Inggrid Kansil selalu mendampingin suami dalam setiap pekerjaannya yang menjadi seorang pejabat

6 dari 9 halaman

5. Banyak dari foto lawas keduanya ini yang tampil keren pada masanya

7 dari 9 halaman

6. Biasanya Inggrid Kansil banyak mengunggah potret lawasnya ini saat perayaan hari jadi pernikahan

8 dari 9 halaman

7. Menjalani pernikahan lebih dari 20 tahun tentu bukan waktu yang sebentar, dua dakade bersama keduanya pun selalu kompak

9 dari 9 halaman

8. Banyak dari potret lawasnya ini kerap menuai banyak pujian dari netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini