Sukses

Cewek Ini Pamer Ngabuburit Bareng Aliando Syarief, Sukses Bikin Netizen Baper

Awalnya dikira filter, namun setelah ditunjukkan bukti bahwa cowok itu benar-benar Aliando Syarief, netizen langsung ngaku iri berat.

Liputan6.com, Jakarta Netizen dibuat heran dengan video seorang cewek yang memamerkan momen kebersamaan bareng artis Aliando Syarief. Dalam video yang kini tengah viral, tampak cewek berkerudung hitam mengaku sedang ngabuburit bareng bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. 

Video yang diunggah oleh laman TikTok @ansurr1 itu kini bahkan sudah ramai dikomentari warganet. Diunggah pada Jumat (7/4/2023), video itu sudah ditonton hingga 6,7 juta kali. Awalnya, banyak netizen yang tidak percaya kalau cowok yang disebut Aliando itu memang benar-benar sang artis.

Tidak sedikit yang mengira, itu hanya orang yang mirip saja. Bahkan, ada yang menyebut kalau wajahnya mirip Aliando karena efek filter. Dalam komentar, banyak yang masih bertanya-tanya dan dibuat penasaran kenapa bisa cewek dalam video ngabuburit bareng Aliando.

"Ngabuburit bareng bang ali," tulis pemilik akun dalam keterangan video, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @ansurr1, Rabu (12/4/2023).

Di video pertama yang viral, netizen sempat tidak percaya kalau pria itu benar-benar Aliando, karena tampak sang aktor berpakaian santai dan berada di sebuah rumah. Bukan dalam sebuah acara atau event pertemuan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat hanya dikira mirip, ternyata Aliando asli

Dalam video viral yang pertama, netizen memang sempat tidak percaya kalau cowok yang ngabuburit bareng cewek pemilik akun adalah Aliando asli. Melihat banyak komentar seperti itu, pemilik akun pun langsung membuat video balasan untuk netizen yang bertanya-tanya.

"Haa serius ini cuman mirip? Aku kira Aliando beneran," tanya salah satu netizen.

Yang kemudian dibalas dengan sebuah video yang menunjukkan kalau cowok itu memang benar-benar Aliando Syarief. Ada yang menduga kalau bisa saja cewek pemilik akun adalah saudara sepupunya, karena diketahui Aliando sedang menikmati libur lebaran dan kumpul keluarga besar.

Dalam video, tampak Aliando yang tampil santai ala anak rumahan. Aktor kelahiran 26 Oktober 1996 itu hanya memakai kaus dan celana pendek. Terlihat pula, ia tengah duduk santai di atas kasur. Terlihat pula anggota keluarga yang lain sedang beristirahat di sebuah kursi panjang.

Momen itu pun membuat rasa penasaran netizen akan keaslian sosok Aliando dalam video terjawab sudah. Mengetahui cowok itu benar-benar Aliando, netizen langsung mengaku iri berat karena bisa sedekat itu dengan sang aktor.

3 dari 3 halaman

Netizen mengaku iri berat

Video yang sudah ditonton hingga 6,7 juta kali itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Dari mulai yang awalnya tidak percaya, kemudian menjadi iri berat karena melihat di video kedua ternyata cowok dalam video adalah benar-benar Aliando.

"Aku udah pake filternya tapi ko gaada aliando nya ya," tulis netizen yang mengira cowok itu bukan Aliando asli.

"Eh tapi beneran mirip Aliando loh," tulis netizen yang sedikit ragu.

"Aku iri dan aku bilanggg," tulis netizen yang iri berat saat tahu cowok dalam video memang benar Aliando asli.

"Emang aliando itu woyy," tulis netizen setelah melihat video yang kedua.

"Dan aku lebih cemburu lagi," tulis akun @a_222420.

"Mba udah mba saya iri," tulis akun @support.alii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.