Sukses

Potret Lawas 6 Pesinetron Pria saat Masih Sekolah, Arya Saloka Tampil Gaul

Ada yang sempat jadi kandidat ketua Osis.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah merupakan masa yang paling berkesan. Semua hal manis hingga kenakalan bisa terjadi saat duduk di bangku sekolah. Kenangan-kenangan tersebut tentu saja akan menjadi hal yang lucu jika dilihat saat usia sudah dewasa nanti.

Bahkan, meski kejadian tersebut menyebalkan, seperti dihukum bersama teman, namun menjadi lucu ketika kembali dikenang. Memiliki kenangan tersendiri, sederet pesinetron pria ini pun beberapa kali terlihat mengunggah penampilan lawasnya sebelum terkenal.

Kini punya penampilan yang kian memesona, penampilan mereka saat masih sekolah tampak jauh berbeda dan sukses bikin pangling. Mulai dari model rambutnya hingga dandanan yang mereka kenakan berhasil curi perhatian.

Meski demikian, paras tampan mereka sudah terlihat sejak dulu. Bahkan saat masih sekolah salah satu pesinetron pria ini sempat menjadi kandidat Ketua Osis. Berikut 6 potret lawas aktor saat masih sekolah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktif di organisasi, Caesar Hito saat SMA rupanya pernah menjadi kandidat Ketua OSIS.

3 dari 7 halaman

2. Dengan postur tubuh yang tinggi, Rizky Nazar pernah mengikuti ekstrakulikuler basket di sekolahnya. Wajahnya yang tampan, tentu menjadi idola di sekolahnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampil karismatik dengan rambut cepak, Fero Walandouw sempat jadi Paskibra saat masih sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Kolase foto selfie Andi Arsyil saat masih SMA ini juga sukses bikin pangling. Meski begitu sudah tampan sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya, gaya Arya Saloka saat SMA cukup berbeda jauh dengan gayanya saat ini. Saat SMA, ia tak terlihat serapi seperti saat ini namun terlihat gaul.

7 dari 7 halaman

6. Rizky Billar memiliki wajah imut saat duduk di bangku sekolah. Dengan potongan rambut yang rapi dan memakai dasi, ia berhasil mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.