Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Dulu Vs Kini Pemain Sinetron Lawas Si Cemong

Intip perubahan penampilan pemain sinetron Si Cemong.

Liputan6.com, Jakarta Si Cemong merupakan salah satu sinetron lawas yang tayang perdana pada tahun 2013. Hiasi layar kaca dengan total 76 episode, sinetron yang disutradarai oleh Paulus Pui ini masih masuk jajaran sinetron lawas favorit.

10 Tahun berlalu, sederet pemain Si Cemong tentunya sudah banyak berubah, mulai dari permain muda hingga pemain seniornya. Beberapa diantara para pemainnya pun masih aktif wara wiri di layar kaca hingga kini.

Sinetron bergenre komedi dan drama ini sukses melambungkan nama artis Zsa Zsa Utari. Memulai karier tahun 2010 di usia 7 tahun, sinetron Si Cemong adalah sinetron ketiga yang dibintangi oleh Zsa Zsa Utari di awal kariernya dulu.

Bersinar lewat Si Cemong, nama peran tersebut sangat melekat dengan Zsa Zsa Utari. Meski sudah banyak series hingga film yang dibintangi oleh artis kelahiran 2003 itu, namun tak bisa dipungkiri jika nama peran tersebut adalah yang paling diingat penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini pemain sinetron lawas Si Cemong, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zsa Zsa Utari berperan sebagai Si Cemong atau Sariwati di sinetron Si Cemong. Beranjak remaja, Zsa Zsa Utari makin memesona hingga disebut bak seleb Hollywood.

3 dari 7 halaman

2. Umay Shahab berperan sebagai Iboy sahabat Si Cemong. Makin bersinar di industri hiburan Tanah Air, mantan artis cilik kelahiran Februari 2001 itu juga terjun menjadi sutradara.

4 dari 7 halaman

3. Tike Priatnakusumah didapuk memerankan Ibu Si Cemong. 10 tahun berlalu, penampilan artis berusia 45 tahun ini bikin pangling karena berhasil menurunkan berat badannya secara drastis.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai Bapak Si Cemong, Indra Birowo adu akting dengan Tike Priatnakusumah. Berusia 50 tahun, Indra Birowo masih aktif wara wiri I dunia seni peran.

6 dari 7 halaman

5. Awet muda di usia 42 tahun, paras Nova Eliza pemeran Mince di sinetron Si Cemong tak banyak berubah dan tetap memesona.

7 dari 7 halaman

6. Bugar dan masih semangat di usia 63 tahun, Opie Kumis pemeran Pak RT masih aktif memberikan hiburan kepada masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.