Sukses

7 Potret Penyanyi Internasional di Awal Karier dan Terbaru, Adele Bikin Pangling

Perbandingan potret penyanyi internasional awal karier dan terbaru dari video klip.

Liputan6.com, Jakarta Meski lahir dari sebuah negara, musisi internasional sukses menjadi dambaan orang di seluruh penjuru dunia. Tak heran jika kesuksesan mereka jadi bukti deretan penyanyi internasional ini punya sepak terjang perjuangan yang tak gampang. Para artis musisi internasional ini tak serta-merta lahir sebagai musisi besar. Mereka punya awal karier yang penuh tantangan.

Begitu pula potret para penyanyi internasional yang berubah dari tahun ke tahun. Awal karier mereka tampil secara maksimal. Hingga kini para penyanyi internasional masih punya ciri khasnya tersendiri setelah suara merdu mereka. Deretan potret awal karier penyanyi internasional ini terlihat sedikit berbeda dengan potret terbarunya. 

Sebut saja Adele yang kala tahun 2008 merilis video klipnya. Beda video klip namun pose yang sama, Adele di tahun 2022 terlihat jauh lebih tirus. Tak heran jika berbagai perawatan wajah sukses membuat paras wajah mereka jadi terlihat berbeda. 

Meskipun usia mereka bertambah, para penyanyi internasional ini tetap punya karisma yang khas. Terlebih saat membawakan lagu mereka yang selalu dirindukan para penggemar. Berikut Liputan6.com merangkum potret wajah penyanyi internasional di awal karier dan terbaru melansir dari Brightside, Minggu (23/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang tak kenal Taylor Swift, penyanyi solo Pennsylvania ini hingga kini tetap punya penggemar di seantero dunia.

3 dari 8 halaman

2. Meski terbilang penyanyi baru, Ariana Grande belakangan terlihat lebih tirus dibandingkan awal debutnya di tahun 2011.

4 dari 8 halaman

3. Christina Aguilera juga terlihat awet muda meski kini sudah berusia 42 tahun, lihat saja perbandingan debut dan potret terbarunya yang menolak tua.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula Selena Gomez yang tak banyak berubah namun sukses bikin pangling jika potret awal dan terbarunya disandingan.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia potret awal dan terbaru penyanyi Dua Lipa yang hanya terlihat sedikit perbedaannya.

7 dari 8 halaman

6. Terpaut jauh, usia Celine Dion saat muda terlihat menawan, meski terlihat menua, Celine Dion sukses menjadi bintang.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan Adele sendiri terlihat jauh lebih kurus, ia menyebut telah melakukan diet bertahap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.