Sukses

6 Momen Farel Prayoga Jalani Ibadah Umroh, Banjir Doa

Keyakinan Farel Prayoga sebelumnya sempat disorot netizen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Farel Prayoga kembali mencuri perhatian banyak netizen. Terbaru, melalui akun Instagram, Farel prayoga mengabarkan jika dirinya tengah menjalani ibadah umroh.

Momen Farel Prayoga menjalani ibadah umroh ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, sebelumnya keyakinan yang dianut oleh bocah asal Banyuwangi ini sempat menjadi perbincangan banyak netizen.

Dirinya pun tampak bertolak ke Tanah Suci untuk umroh di bulan Ramadhan bersama beberapa anggota keluarganya. Bahkan potret dirinya berada di depan kabah juga tak lepas dari perhatian banyak netizen. Melalui media sosial, penggemar dari bocah yang viral usai menyanyikan Ojo Dibandingke ini juga turut memberikan doa untuk kesehatan dan keselamatannya selama di Tanah Suci.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Farel Prayoga saat menjalani ibadah umroh saat bulan Ramadhan, Senin (10/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Farel Prayoga bersama rombongan keluarga saat menjalani ibadah umroh.

3 dari 7 halaman

2. Farel juga turut mengunggah momen selama berada di Tanah Suci melalui akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Keberangkatan Farel menjalani umroh ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

5 dari 7 halaman

4. Terlebih, video saat dirinya bersama seorang pemuka agama sempat viral di media sosial hingga banyak netizen yang menyorot soal keyakinannya.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun terlihat begitu begitu bahagia bisa berkunjung ke Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga sedikit menceritakan mengenai perjalanannya di Mekkah dan Madina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.