Sukses

Heboh Farel Prayoga Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Farel Prayoga mulai mencuri perhatian publik usai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara. Bahkan, dirinya cukup sering tampil di layar kaca dalam berbagai acara.

Karier Farel Prayoga di dunia musik Tanah Air sendiri terbilang cemerlang. Pasalnya, dirinya juga diketahui telah berhasil merenovasi rumah dari hasil jerih payahnya.

Namun, pepatahh mengenai semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin juga dirasakan oleh Farel Prayoga. Pasalnya, remaja kelahiran 8 Agustus 2010 ini mendapatkan kabar yang tak menyenangkan.

Di media sosial ramai mengenai isu jika Farel Prayoga meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, nama Farel Prayoga langsung menjadi trending laman pencarian Google dan platform media sosial Twitter. Kabar mengenai Farel Prayoga ini pun langsung dibantah oleh Farel sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Isu meninggal dunia

Isu mengenai Farel Prayoga meninggal dunia sendiri mulai beredar dalam sebuah unggahan channel YouTube. Terlebih, dalam kabar yang beredar Farel disebut-sebut meninggal dunia karena sakit. Karena hal ini pula kata kunci 'Farel Meninggal' juga sempat menjadi trending dalam Google Trends pada Sabtu (12/11/2022).

Tentu saja isu soal Farel Prayoga meninggal dunia ini menjadi sorotan banyak netizen. Tak sedikit pula yang penasaran mengenai fakta sesungguhnya dari isu yang membuat media sosial heboh. Namun, kini video yang mengunggah mengenai isu Farel Prayoga meninggal dunia sudah tidak ada.

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Farel Prayoga

Mendengar kabar jika ia meninggal dunia, Farel Prayoga langsung membuat klarifikasi. Dalam sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @farel_prayoga_official, penyanyi cilik ini pun menegaskan jika kabar yang beredar tidak benar alias hoax.

"Buat temen-temen yang sekarang lagi viralkan, yang cerita duka bahwa aku gitu gitu gitu itu bohong ya temen-temen" ujar Farel langsung.

4 dari 4 halaman

Masih aktif bernyanyi

Klarifikasi yang dibuat oleh Farel Prayoga ini juga menegaskan jika kabar tersebut dipastikann hoax atau kabar palsu belaka. Pasalnya, akun media sosial Farel Prayoga juga masih memperlihatkan beberapa kegiatan Farel Prayoga dalam beberapa waktu terakhir.

Tak hanya itu saja, pihak Safari Records selaku manajemen Farel juga masih mengunggah berbagai konten video Farel saat bernyanyi seorang diri ataupun melakukan duet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS