Sukses

6 Tingkah Absurd Kakek-Kakek Ini Gokil Banget, Bikin Melongo

Kakek-kakek penuh adrenalin ini aksinya bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten absurd yang gokil abis. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd kakek-kakek yang berusaha tampil nyentrik. Kakek-kakek ini beraksi bak anak muda yang bebas melakukan apapun.

Mulai dari kakek-kakek naik sapi sebagai kendaraan keliling desa hingga ada tingkah gokil kakek-kakek gandengan sama truk, menjadi bukti tingkah absurd kakek-kakek ini absurd banget. Tingkah yang anti-mainstream ini bikin anak muda terheran-heran melihat aksi kakek-kakek tersebut.

Saking kocaknya, tingkah absurd kakek-kakek yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kegokilan kakek-kakek ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa melongo enggak habis pikir melihat tingkah absurd kakek-kakek.

Penasaran kan melihat tingkah absurd kakek-kakek yang gokil banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd kakek-kakek yang gokil banget, Senin (10/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebut saja dia si kakek pemberani yang gokil abis.

3 dari 7 halaman

2. Yang atraksi si kakek, tapi yang deg-degan semua orang.

4 dari 7 halaman

3. Kakek yang terlihat gagah dengan tunggangan sapinya.

5 dari 7 halaman

4. Jadi superhero dulu ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Kakek out of the box dengan ide-ide cemerlangnya.

7 dari 7 halaman

6. Kakek-kakek gokil yang selalu ingin tampil eksentrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.