Sukses

8 Potret Jefri Nichol Ikut Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja di DPR, Jadi Sorotan

Aksi yang dilakukan Jefri Nichol bersama ribuan mahasiswa menolak UU Cipta Kerja curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol kembali menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, pada Kamis (6/4/2023) dirinya terlihat bergabung bersama ribuan mahasiswa untuk melakukan demo tolak UU Cipta Kerja di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat.

Melalui media sosial, pria kelahiran 15 Januari 1999 ini pun tampak ikut melakukan aksi protesnya. Bahkan, Jefri Nichol ikut serta melakukan aksi melempar tikus mati ke gedung DPR. Tak sampai disitu saja, dalam momen tersebut Jefri Nichol juga melakukan orasi di depan riburan mahasiswa. Dirinya juga mengajukan penolakan terhadap UU Cipta Kerja.

"Gua di sini cuma mau nyampein turut berdukacita atas matinya nalar dan kemanusiaan. Mereka bukan manusia tapi tikus-tikus. Melindungi oligarki dan orang-orang pada korup. Bisa dilihat aja di Google tentang UU Cipta Kerja, semua orang juga sudah tahu kalau UU Cipta Kerja itu bermasalah. Sebenernya mereka itu perwakilan siapa, rakyat atau oligarki," ujarnya seperti yang dikutip dari Regional Liputan6.com.

Aksi Jefri Nichol yang ikut dalam demi menolak UU Cipta Kerja ini langsung viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan dukungan kepada pemain Jakarta vs Everybody ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jefri Nichol saat ikut dalam aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui media sosial, Jefri Nichol juga membagikan momen dan suasana saat demo berlangsung.

3 dari 9 halaman

2. Ia pun tampak mengikuti aksi demo tersebut hingga akhir.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, Jefri Nichol juga ikut melakukan aksi melempar tikus yang telah mati ke gedung DPR.

5 dari 9 halaman

4. Momen saat Jefri Nichol ikut unjuk rasa ini pun tak lepas dari sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, banyak pula netizen yang kembali mengingat mengenai aktingnya dalam film Dear Nathan.

7 dari 9 halaman

6. Aksi yang dilakukan pria 24 tahun ini pun ramai dengan respons positif netizen.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang berharap jika aksi Jefri Nichol ini benar-benar dari hati dan ikut membela masyarakat luas.

9 dari 9 halaman

8. Para netizen di media sosial turut serta mendukung aksi Jefri Nichol bersama ribuan mahasiswa tersebut untuk menolak UU Cipta Kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.