Sukses

Feminin dan Maskulin, Ini 7 Potret Tiga Kostum Jefri Nichol di Gala Premiere Sri Asih

Liputan6.com, Jakarta Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce tengah jadi sorotan. Tak heran jika film laga ini mengusung para bintang ternama yang punya daya tarik tersendiri. Setelah muncul Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran pendukung Dewi Api, kini di gala premiere film Sri Asih muncul Jefri Nichol dengan kostum uniknya di hadapan publik.

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Taj Belleza itu mengenakan tanktop. Tanktop desain transparan itu jadi sorotan tersendiri. Jefri Nichol seketika memancarkan aura feminin. Kendati demikian, pria berotot itu justru jadi punya kharisma kuat tampil feminin juga maskulin. Pria 23 tahun itu terlihat totalitas saat menghadiri Gala Premiere Sri Asih.

Film superhero yang tayang perdana hari ini Kamis (17/11/2022) itu sukses mencuri perhatian netizen. Tak terkecuali Jefri Nichol yang kostumnya saat Gala Premiere itu terinspirasi dari band legendaris Red Hot Chili Peppers. Pemain film Dear Nathan itu bahkan memakai 3 kostum berbeda dalam acara tersebut. 

Ketiga kostumnya perpaduan menunjukkan sifat feminin hingga maskulin. Berikut Liputan6.com merangkum poret detail kostum Jefri Nichol di Gala Premiere Sri Asih melansir dari Instagram @hagaipakan, Kamis (17/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Jefri Nichol yang menggegerkan publik saat mengenakan pakaian berjenis tank top wanita.

3 dari 8 halaman

2. Ia terlihat percaya diri meski mengenakan kostum nyeleneh yang sempat tenar dipakai band rock Red Hot Chili Pepper asal Amerika.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan motif tank top rajutan renda makin menguatkan kesan penampilan feminin Jefri Nichol.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan kostum hitam ini lebih membuatnya terlihat macho, pria asal Jakarta itu tampil maskulin.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula aksen kacamata hitamnya membuat penampilan Jefri Nichol terlihat garang, berkebalikan dengan kostum tank top.

7 dari 8 halaman

6. Kali ini kostum putih ini yang ternyata merupakan sebuah korset, tubuh berotot Jefri Nichol berpadu feminin dan maskulin.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai perhiasan seperti gelang dan anting juga memeriahkan kostum Jefri Nichol dan membuatnya makin mencuri perhatian.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS