Sukses

6 Peringatan di Toko Ini Nyeleneh Banget, Bikin Senyum

Peringatan-peringatan kocak yang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang peringatan di toko yang nyeleneh dan absurd banget. Peringatan di toko yang bikin senyum ini bikin pembeli garuk-garuk kepala.

Mulai dari tulisan larangan meng-squishy squishy hingga peringatan yang bikin mikir tentang tester, menjadi bukti peringatan di toko ini nyelenehnya bikin ngakak. Peringatan absurd tersebut membuat para pembeli tidak habis pikir ada tulisan larangan seperti itu.

Saking nyelenehnya, peringatan di toko yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, peringatan di toko yang absurd pol menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan peringatan yang ada di toko tersebut.

Penasaran kan melihat peringatan di toko yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peringatan di toko yang nyeleneh banget, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harap mematuhi aturan jangan meng-squishy kan squishy.

3 dari 7 halaman

2. Tapi pelan ya adik-adik.

4 dari 7 halaman

3. Bilang aja enggak ada tester.

5 dari 7 halaman

4. Kok agak seram ya, kepalanya juga wajib dibawa masuk.

6 dari 7 halaman

5. Saatnya melatih tenaga dalam biar bisa buka pintu minimarket.

7 dari 7 halaman

6. Lah malah ngajak berantem, gimana sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.