Sukses

6 Potret Kamar Tidur Megan Domani, Nyaman dan Estetik

Kamar Megan Domani tampak rapi dan estetik.

Liputan6.com, Jakarta Megan Domani dikenal sebagai salah satu artis muda yang tengah naik daun. Tak heran jika pemain series Jodoh Atau Bukan itu memiliki banyak penggemar. Sukses di usia muda membuat Megan Domani mampu memiliki apa yang ia mau termasuk memiliki hunian yang nyaman.

Ia bersama kakaknya, Bryan Domani sering mengabadikan momen bersama di rumahnya. Bukan hanya berdua saja, pasangan kakak dan adik ini juga tinggal bersama orang tua mereka. Tampak melalui kanal YouTube Megan Domani, rumahnya begitu luas dan juga nyaman.

Bahkan, terdapat kolam renang yang semakin membuat betah saat berada di rumah. Tak jarang ia membuat konten-konten memasak, tutorial makeup, atau kegiatannya di rumah. Beberapa waktu lalu, Megan Domani juga sempat mengunggah video room tour kamar pribadinya.

Namun tak lama setelahnya, Megan merombak kamarnya menjadi lebih mewah dan estetik. Tentunya, kamar adik Bryan Domani ini jadi semakin nyaman untuk ditempati. Berikut 6 potret kamar Megan Domani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamar tidur Megan Domani tampak luas dan nyaman dengan penataan yang rapi.

3 dari 7 halaman

2. Setiap sudut kamar terlihat lebih estetik dengan berbagai furniture dan dekorasi yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Di dalam kamarnya juga terdapat meja rias cantik yang kekinian dilengkapi lampu.

5 dari 7 halaman

4. Terdapat pula lemari putih berukuran besar. Di sini Megan menyimpan baju-baju brandednya.

6 dari 7 halaman

5. Kamar Megan kini juga terdapat rak dinding sebagai tempat buku-buku hingga penghargaan Gold Play Button dari YouTube.

7 dari 7 halaman

6. Ada pula lemari kaca sebagai tempat koleksi tas-tas branded kesayangan Megan Domani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.