Sukses

6 Potret Amanda Salmakhira Berhijab yang Jarang Tersorot, Bikin Pangling

Amanda Salmakhira tuai pujian saat mengenakan hijab yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari satu dekade Amanda Salmakhira berkiprah di dunia sinetron. Tak heran jika berbagai peran selalu sukses ia bawakan. Pemeran sinetron Cinta Anak Muda ini makin terlihat rutin mendapatkan jadwal syuting di usianya yang genap 20 tahun. Seperti momen Ramadhan 2023 ini, Amanda memerankan FTV Ramadhan “Jalan Pulang Preman Pasar” di SCTV.

Wanita yang juga dikenal sebagai Salma Amanda ini terlihat tampil beda dengan hijab. Mengingat, lewat laman Instagram pribadinya, Amanda Salmakhira jarang mengunggah potret mengenakan hijab. Penampilan wanita keturunan Bangladesh-Jawa dari ayah dan keturunan Australia-Minang dari ibu ini sukses bikin pangling.

Tak sedikit netizen dan para penggemarnya memuji penampilan Amanda Salmakhira saat mengenakan hijab. Tak hanya itu, banyak yang mendoakan wanita yang disapa Manda ini agar bisa konsisten mengenakan hijab yang dinilai makin membuatnya cantik.

Kiprah Amanda Salmakhira di dunia FTV begitu luar biasa, sedikitnya, sejak 2016 hingga 2023 sudah ada 60 judul FTV yang ia bintangi lewat berbagai karakter. Tak heran jika kabar terbaru Amanda kerap dinantikan para penggemarnya, terlebih potretnya mengenakan hijab yang bikin pangling.

Berikut Liputana6.com merangkum potret Amanda Salmakhira mengenakan hijab melansir dari Instagram @amanda.salmakhira, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Salmakhira merupakan aktris blasteran yang sukses di dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Seperti inilah potret Amanda Salmakhira saat mengenakan hijab di momen syuting, pesonanya menawan dan bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui Amanda tengah syuting FTV berjudul “Jalan Pulang Preman Pasar” yang mengharuskannya mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Namun tak sedikit netizen yang sepakat Amanda makin cantik jika seterusnya mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Lewat laman Instagram pribadinya, inilah gaya hijab lain yang dikenakan Amanda, terlihat semakin religius.

7 dari 7 halaman

6. Sedangkan penampilan terbarunya, Amanda Salmakhira sering mengenakan hijab segi empat dengan inner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.