Sukses

6 Potret Ekspektasi vs Realita Bento Cake, Hasil Akhir Bikin Kecewa

Bento cake tak sesuai ekspektasi ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini bento cake sedang populer di kalangan remaja. Bento cake adalah kue tart berukuran mini yang dilapisi oleh krim dengan desain yang minimalis tapi menarik. Kepopuleran bento cak membuat banyak orang kini sering memesan kue tart mini tersebut untuk ulang tahun sahabat, pacar hingga keluarga.

Namun dalam memesan bento cake tidak selalu hasil akhirnya memuaskan. Ada juga bento cake yang hasilnya jauh dari ekspektasi. Bento cake yang tak sesuai ekspektasi ini bikin kecewa karena hasilnya yang terkesan berantakan dan kurang terlihat estetik saat dipandang.

Mulai dari bento cake tulisan happy birthday yang hasilnya sangat berantakan hingga bento cake gambar beruang yang bentuknya apa adanya, menjadi bukti adanya bento cake yang tak sesuai ekspektasi. Ekspektasi yang jauh dari realita menimbulkan rasa kecewa berlebih bagi pemesannya.

Penasaran kan melihat potret ekspektasi vs realita bento cake? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ekspektasi vs realita bento cake, Minggu (2/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspektasi terkadang tidak seindah realita. Yang sabar ya~

3 dari 7 halaman

2. Warna berbeda dan tulisan happy birthday malah acak adut.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, pasti kecewa nih kalau bento cake yang datang kayak begini.

5 dari 7 halaman

4. Yang sabar ya Asha~

6 dari 7 halaman

5. Panda apaan nih, malah bikin bento cake jadi terkesan absurd.

7 dari 7 halaman

6. Hanya bisa menghela napas panjang melihat bento cake tak sesuai ekspektasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.