Sukses

6 Cara Absurd Agar Angka di Timbangan Berat Badan Tak Naik, Ciptakan Bahagia Sendiri

Solusi agar kamu tidak insecure saat menimbang berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini banyak orang sedang menjalani diet ketat. Alasannya, agar berat badan turun dan penampilan jadi menarik saat Lebaran. Alasan yang masuk akal sehingga memotivasi orang untuk diet. Namun setelah diet, adakalanya timbangan bikin sakit hati karena berat badan tidak berubah.

Lalu bagaimana caranya agar tidak patah hati ketika menimbang? Ada beberapa nyeleneh cenderung absurd agar tidak sakit hati ketika menimbang. Mulai dari cara pakai kalkulator dengan angka di tulis sendiri hingga menuliskan kata-kata motivasi di timbangan, menjadi bukti adanya cara absurd agar angka di timbangan berat badan tidak naik.

Saking kocaknya, cara absurd agar angka di timbangan berat badan tidak naik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat cara absurd agar angka di timbangan BB bikin bahagia dan tidak membuat beban pikiran.

Penasaran kan melihat cara absurd agar angka di timbangan berat badan tidak naik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara absurd agar angka di timbangan berat badan tidak naik, Minggu (2/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi jitu biar enggak patah hati saat naik ke timbangan.

3 dari 7 halaman

2. Bahagia kita sendiri yang ciptakan. Jangan sedih karena angka timbangan ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Timbangan yang cocok untuk orang diet.

5 dari 7 halaman

4. Timbangan yang bikin senyum lebar nih.

6 dari 7 halaman

5. Siapa tahu kalau pakai timbangan ini bisa turun berat badannya ya bu.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini menimbang buah salak dengan cara absurd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.