Sukses

8 Chat Receh Driver Ojol dan Pelanggan Ini Kocak Banget

Ada-ada saja ya chatnya.

Liputan6.com, Jakarta Adanya aplikasi ojek online memang memudahkan banyak masyarakat. Terlebih, aplikasi ojek online ini juga dilengkapi dengan fitur chat.

Tentu saja fitur chat yang tersedia memudahkan para driver ojol saat melakukan konfimasi pesanan dengan pelanggan. Baik pesanan soal makanan yang dipesan, ataupun mengetahui titik jemput agar akurat.

Namun, tak sedikit pula chat para driver ojol ini dengan pelanggan yang berakhir dengan candaan receh. Banyak pula netizen yang membagikan foto tangkapan layar chat antara driver ojol dan pelanggan di media sosial. Tentu saja chat receh driver ojol dengan pelanggan ini juga mencuri perhatian netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret chat receh driver ojol dan pelanggan yang bikin geleng kepala, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ya gimana ya.

3 dari 9 halaman

2. Yah sudah viral gimana dong?

4 dari 9 halaman

3. Typonya jadi bikin mikir ya.

5 dari 9 halaman

4. Laki-laki jadi serba salah ya.

6 dari 9 halaman

5. Coba siapa yang pernah mendapat pengalaman serupa?

7 dari 9 halaman

6. Pasti drivernya sudah deg-degan nih.

8 dari 9 halaman

7. Duh, bisa saja nih.

9 dari 9 halaman

8. Niatnya mau karaokean tapi ingat sedang kerja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.