Sukses

7 Momen Ummi Quary Ajak Kenzy Bukber, Ekspresi Andre Taulany Curi Perhatian

Ummi Quary dan Kenzy kerap dijodohkan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dikenal sebagai pelawak, ayah tiga anak ini kerap mengunggah aktivitas kesehariannya lewat media sosial. Salah satunya momen putra keduanya, Kenzy Taulany yang sempat diajak Ummy Quary untuk berburu menu takjil buka bareng. Lantas tanggapan Andre bikin keduanya bingung.

Lewat unggahan akun YouTube Taulany TV, terlihat Ummi Quary mendatangi kediaman Andre Taulany yang dikenal megah. Andre sendiri terlihat kaget dengan rencana Kenzy tersebut. Kenzy menyebut ia sudah janjian untuk bukber dengan Ummi Quary. Namun Andre sendiri bingung, mulanya ia tak membolehkan Kenzy ikut ajakan Ummi untuk bukber.

Kedekatan Umi Kulsum Quary dan Kenzy Taulany belakangan kerap mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya sering dianggap netizen cocok menjadi pasangan kekasih. Kendati demikian, Andre sendiri seolah tak sepakat, mengingat usia keduanya yang terlampau jauh. Namun Ummy dan Kenzy dikenal sebagai teman dekat.

Berikut Liputan6.com merangkum momen Ummi Quary ajak Kenzy buka ngabuburit bareng melansir dari YouTube Taulany TV berjudul “Ummi Quary Ajak Kenzy Buka Bersama.. Andre Gak Bolehin,” Rabu (29/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ummi Quary terlihat malu-malu saat memberanikan diri mendatangi rumah Andre.

3 dari 8 halaman

2. Namun usai mengutarakan alasan yang jelas, Andre mempersilahkan wanita 22 tahun ini masuk ke dalam rumah.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya lantas lanjut ngobrol sembari menunggu kedatangan Kenzy, duo pelawak ini terlihat seru saat bersama.

5 dari 8 halaman

4. Wanita pemeran Lenong Legenda itu akhirnya berjumpa dengan Kenzy, keduanya bahkan mengajak Andre untuk ikut berbuka bersama.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, pembawa acara Lapor Pak tersebut sudah punya agenda, Andre lantas mengizinkan Kenzy dan Ummy buka bareng.

7 dari 8 halaman

6. Kendati demikian, mereka harus merencanakan tempat dan waktu keluar bareng mencari takjil.

8 dari 8 halaman

7. Dengan bercanda, meski berat hati, Andre tetap mengizinkan putra keduanya itu untuk bukber bareng Ummi Quary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.