Sukses

Berani Tampil Beda, Video Viral Pria Usai Cukur Rambut Ini Jadi Sorotan

Disebut tampan dan pemberani, pria ini tetap percaya diri dengan gaya rambut uniknya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki selera masing-masing soal menata gaya rambutnya. Ada yang suka gaya rambut pendek, ada pula yang suka rambut panjang. Bahkan tidak sedikit yang membuat rambutnya keriting maupun gimbal.

Asalkan nyaman dan merasa bahwa gaya rambutnya bagus, tidak semua orang akan terlalu peduli dengan gaya rambut yang dipilih. Namun tidak jarang yang memilih gara rambut nyeleneh dan anti-mainstream. 

Seperti gaya rambut yang membuat pitak sebagain. Seperti halnya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @FunnyVideosID, Senin (28/3/2023). Dalam aksinya ini ia pun terlihat kocak karena sebagian rambutnya gondrong.

Berikut ulasan video viral pria dengan gaya rambut nyeleneh yang Liputan6.com kutip dari Twitter @FunnyVideosID, Selasa (28/3/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya rambutnya ini bikin banyak netizen bingung, entah terinspirasi dari siapa?

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @FunnyVideosID, pada Senin (27/3/2023) memperlihatkan seorang pria yang baru saja selesai mencukur rambutnya. 

Namun dalam video ini terlihat jelas, bahwa pria yang memiliki rambut gondrong ini hanya mencukur rambutnya sebagian. Membuat pitak beberapa area kepala, gaya yang dipilih oleh pria ini sempat bikin netizen bingung.

Karena penampilannya yang cukup nyeleneh ini banyak netizen pun menyorotinya. Hingga saat ini video tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 100 ribu netizen.

Banyak di antara para netizen tersebut memberikan berbagai tanggapan yang tidak kalah nyeleneh.

"Jadi Super Saiya dulu baru keliatan kalo itu potongan model Vegeta" tulis akun @AnangPradipta

"Dalam hati : Mereka menertawakanku karena aku berbeda, aku menertawakan mereka karena mereka semua sama" tulis akun @loncoz

"Orang lain kalo milih potongan di top collection 1 doang dia milihnya paket hemat" tulis akun @200727yves

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.