Sukses

6 Pasangan Artis Pacaran Beda Agama, Temani Kekasih Jalani Puasa Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya umat Muslim, umat non-Muslim juga turut menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan. Meski berbeda, namun kebersamaan antar sesama di Bulan Ramadhan sangat terasa kehangatannya.

Menjalin hubungan beda agama, beberapa pasangan artis Indonesia temani kekasihnya jalani puasa Ramadhan 2023. Bahkan ikut antusias ketika melaksanakan buka puasa bersama hingga sahur.

Bulan Ramadhan biasanya jadi momen kumpul lengkap bareng keluarga dan sahabat satu tahun sekali, oleh karenanya tak heran jika banyak orang yang menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan.

Ada yang baru menemani pertama kali, namun ada juga pasangan artis yang sudah menemani kekasihnya jalani puasa Ramadhan selama 3 kali. Disebut cocok, sederet pasangan ini didoakan langgeng.

Pacaran beda keyakinan, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang temani kekasihnya jalani puasa Ramadhan 2023, Minggu (26/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Megan Domani dan Jeremie Moeremans sudah 4 tahun berpacaran. Tahun 2023 menjadi tahun keempat bagi Jeremie Moeremans menemani Megan Domani jalani puasa di bulan Ramadhan.

3 dari 7 halaman

2. Pacaran sejak 2020, banyak yang mendoakan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel langgeng. Sudah saling mengenal keluarga, Sarah masih setia temani Azriel di momen Ramadhan 2023.

4 dari 7 halaman

3. Putri Delina dan Jeffry Reksa merupakan pasangan artis yang kerap curi perhatian. Pacaran beda agama, keduanya selalu saling dampingi di momen hari besar seperti Ramadhan hingga Natalan.

5 dari 7 halaman

4. Pacaran Februari 2022, Rizky Febian dan Mahalini makin lengket. Tahun 2023 menjadi tahun kedua Mahalini menemani kekasihnya menjalani ibadah puasa Ramadhan.

6 dari 7 halaman

5. Gaya pacaran dinilai tidak berlebihan, banyak netizen yang mendukung hubungan Bryan Domani dan Mawar de Jongh. Go public 2020, keduanya langgeng hingga tahun ketiga pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Baru menjalin hubungan, tahun 2023 menjadi tahun pertama Junior Roberts menemani Sandrinna Michelle menjalani puasa Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.