Sukses

6 Potret Nomo Koeswoyo dan Chicha Koeswoyo yang Tinggal Kenangan, Penuh Kehangatan

Personel band legendaris Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo meninggal dunia pada Rabu (15/3/2023) di kediamannya Magelang.

Liputan6.com, Jakarta Nomo Koeswoyo meninggal dunia pada Rabu (15/3/2023), sekitar pukul 19.30 WIB, di kediamannya Jalan Soekarno Hatta, Magelang, Jawa Tengah. Personel band legendaris Koes Bersaudara itu meninggal di usia 84 tahun. Jenazah telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan pada Kamis (16/3).

Semasa hidup, Nomo Koeswoyo merupakan tulang punggung keluarga. Ia dikenal punya hati paling lapang di mata keluarga. Hal tersebut disampaikan oleh sang anak, Chicha Koeswoyo, saat merayakan ulang tahun ayahnya pada 21 Januari 2020 lalu.

Chicha Koeswoyo juga beberapa kali mengunggah foto momen kebersamaan dengan sang ayah lewat media sosialnya. Mantan penyanyi cilik yang kini jadi politikus itu menyebut sang ayah sebagai guru, idola, sumber inspirasi dan pelajaran dalam menjalani hidup.

Hubungan ayah dan anak itu dikenal begitu dekat dan penuh kehangatan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kebersamaan Nomo Koeswoyo dan Chicha Koeswoyo yang kini tinggal kenangan, Jumat (17/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen manis Nomo Koeswoyo dan sang anak Chicha Koeswoyo yang kini tinggal kenangan.

3 dari 7 halaman

2. Nomo Koeswoyo dan Chicha Koeswoyo dikenal begitu dekat meski sang ayah tinggal di Magelang, sementara Chicha di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Chicha tak jarang membagikan potret hangatnya bareng sang ayah di Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Chicha Koeswoyo selalu mengenang betapa besar cinta sang ayah kepadanya.

6 dari 7 halaman

5. Nomo Koeswoyo juga selalu mendukung pekerjaan sang anak, termasuk saat Chicha terjun ke dunia politik.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan yang hangat bersama keluarga pun selalu terkenang. Nomo Koeswoyo, drummer band legendaris Koes Bersaudara meninggal di usia 84 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.