Sukses

6 Potret Lawas Lilis Karlina saat Aktif Jadi Pedangdut, Pemilik Goyang Karawang

Potret lawas Lilis Karlina saat masih aktif jadi pedangdut, tampil seksi dan dijuluki Artis Berbibir Terseksi.

Liputan6.com, Jakarta Lilis Karlina tengah menjadi perbincangan publik lantaran sang anak diduga terlibat peredaran narkoba. Diketahui, anak pedangdut itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 15 tahun. Menurut informasi, remaja berinisial RD itu ditangkap di daerah Ciwareng, Babakancikao, Purwakarta, pada Minggu (12/3/2023).

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyidikan secara mendalam. Lilis Karlina juga diketahui sudah menjenguk sang anak di Polres Purwakarta. Penampilannya mencuri perhatian dengan mengenakan busana muslim serba hitam dan panjang, serta dilengkapi dengan cadar.

Pedangdut yang populer dengan lagu "Goyang Karawang" itu memang sudah jarang manggung dan tampil di layar kaca. Pernah hits di era 90-an, kini Lilis telah menginjak usia 48 tahun. Meski begitu, pesonanya tak luntur, ia tetap awet muda dan aura seksinya masih terlihat.

Wanita kelahiran Subang, 5 Oktober 1974 itu juga pernah dijuluki sebagai Artis Berbibir Terseksi saat masih aktif menjadi pedangdut. Penasaran penampilan lawasnya? Berikut ini 6 potret lawas Lilis Karlina saat masih aktif jadi pedangdut, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas pedangdut Lilis Karlina yang populer dengan lagu Goyang Karawang saat masih aktif manggung.

3 dari 7 halaman

2. Pernah populer di era 90-an, kini Lilis Karlina telah menginjak usia 48 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Subang ini melejitkan namanya berkat lagu 'Goyang Karawang' dan 'Sinden Jaipong'. Berkat lagu itu pula, Lilis mendapat julukan sebagai si Goyang Karawang.

5 dari 7 halaman

4. Selain dapat julukan sebagai si Goyang Karawang, Lilis juga diberi gelar sebagai Artis Bibir Terseksi.

6 dari 7 halaman

5. Lilis Karlina juga pernah tergabung dalam grup Kelompok Centil dan Manis Manja Group pada tahun 90-an.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berusia 48 tahun, pesonanya kini tak luntur. Lilis tetap awet muda dan aura seksinya masih terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.