Sukses

6 Aksi Bapak-Bapak Bak Anak Kecil Ini Bikin Senyum, Netizen: Puber Kedua

Boys will be boys.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi bapak-bapak bak anak kecil saat bertingkah. Aksi absurd bapak-bapak ini membuat netizen geleng kepala hingga menyebutnya lagi fase puber kedua.

Mulai dari bapak-bapak bersantai sambil berendam layaknya jacuzzi tapi low budget hingga ada bapak-bapak bermain-main di lautan cabai, menjadi bukti aksi bapak-bapak bak anak kecil ini bikin senyum. Bapak-bapak bertingkah kocak menjadi bukti bahwa sedewasa apapun cowok pastilah ada sisi bak anak kecil.

Saking kocaknya, aksi bapak-bapak bak anak kecil ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi bapak-bapak kocak yang bikin tepuk jidat ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi bapak-bapak bak anak kecil.

Penasaran kan melihat bapak-bapak bak anak kecil yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bapak-bapak bak anak kecil yang bikin senyum, Senin (13/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gantian dulu ya nak, ayah ingin mobil-mobilan juga.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, masih pakai roda 4 ternyata.

4 dari 7 halaman

3. Masak-masakan banget nih?

5 dari 7 halaman

4. Valentino Rossi bosque.

6 dari 7 halaman

5. Jacuzzi bersama para putri kerajaan dulu.

7 dari 7 halaman

6. Si bapak malah tersenyum seperti tidak ada salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.