Sukses

6 Potret Utada Hikaru Penyanyi Lagu 'First Love', Awet Muda di Usia 40 Tahun

Potret terbaru Utada Hikaru, penyanyi lagu fenomenal 'First Love' di usia 40 tahun yang awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Utada Hikaru merupakan penyanyi Jepang yang dikenal luas di negara lain berkat single 'First Love'. Lagu tersebut menjadi salah satu OST dari drama Jepang dengan judul yang sama. Baik lagu maupun dramanya, sama-sama menarik perhatian publik dunia. Bahkan, dramanya sempat trending setelah rilis di Netfilx pada 24 November 2022 lalu.

Rupanya, kisah drama First Love terinspirasi dari lagu legendaris Utada Hikaru. Lagu tersebut rilis pada tahun 1998. Kala itu, sang penyanyi kelahiran 1983 masih berusia sangat belia, 15 tahun. Namun, lagu First Love langsung booming dan menjadi fenomenal di negaranya serta seantero dunia.

Bahkan hingga kini, lagu penyanyi asal Negeri Sakura itu masih kerap dinyanyikan. Banyak penyanyi muda yang membuat cover lagu tersebut, dan ada pula yang menyanyikannya saat tampil di atas panggung. Penyanyi aslinya sendiri kini telah berusia 40 tahun. Meski sudah kepala empat, parasnya masih menawan.

Penyanyi yang sering dipanggil Hikki oleh para penggemarnya itu tampil awet muda. Berikut 6 potret terbaru Utada Hikaru penyanyi lagu fenomenal 'First Love' di usia 40 tahun, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Utada Hikaru penyanyi lagu fenomenal 'First Love' yang dirilisnya tahun 1998.

3 dari 7 halaman

2. Kala lagu First Love dirilis, penyanyi kelahiran 1983 itu masih berusia sangat belia, 15 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kini di usia 40 tahun, penyanyi yang sering dipanggil Hikki oleh para penggemarnya itu tampil awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Selain First Love, lagu-lagunya yang lain juga telah berkali-kali menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Oricon.

6 dari 7 halaman

5. Meski tampil dengan rambut super pendek, penampilan Utada masih tetap menawan.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah 25 tahun dirilis, lagu 'First Love' kini masih sering dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi muda dari berbagai negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.