Sukses

Prank Kelewat Jahil, Pemuda 19 Tahun Ini Lumuri Dapur Orangtua Pakai Selai Kacang

Pemuda seorang TikToker melumuri dapur orangtuanya dengan selai kacang, bikin warganet geram.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang influencer, butuh ide kreatif untuk menarik banyak pengikut di media sosial. Berbagai konten pun dibuat, salah satunya prank. Namun, alih-alih mendapatkan perhatian, tidak sedikit influencer yang justru mendapatkan kritik pedas dari netizen karena konten prank yang keterlaluan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang TikToker baru-baru ini. Dia membuat kesal orangtuanya dan ribuan orang di internet dengan melumuri dapur orangtuanya dengan selai kacang. Dilansir Liputan6.com dari India Times pada Selasa (7/3/2023), pemuda itu bernama Corbin Millet.

Pemuda berusia 19 tahun itu sudah mendapat ribuan pengikut dengan mengerjai orangtuanya setiap hari. Mulai dari menutupi kamar mereka dengan kertas timah hingga menutupi kamar mandi dengan selai kacang, bocah itu telah melakukan semuanya.

Dalam postingan terbarunya, TikToker itu menutupi seluruh area dapur orangtuanya dengan selai kacang yang membuat netizen bingung dan khawatir. Dalam video tersebut, pemuda itu terlihat menunggu orangtuanya datang ke arah dapur untuk melihat apa yang telah dia perbuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lumuri dapur orangtua dengan selai kacang

Tampak dalam video, Corbin Millet menutupi seluruh dapur dengan selai kacang. Tidak satu pun terlewat, seperti meja, lemari, bahkan lampu yang tergantung di dapur juga ikut kena lumuran selai. Meski video tersebut ditonton lebih dari 38 juta kali, ayahnya, yang pertama kali mengetahui kekacauan itu, jelas tidak senang.

Di bagian akhir video, Millet sempat merekam reaksi awal ayahnya terhadap lelucon itu. Seperti yang bisa ditebak siapa pun, sang ayah benar-benar marah dan insting pertamanya adalah meneriakkan kata-kata kotor pada putranya.

Sang ayah juga meneriakkan kekhawatirannya setelah melihat kondisi dapur. Dia khawatir dapur akan dipenuhi semut jika tidak segera dibersihkan. Melihat prank pemuda itu yang kelewat jahil, banyak warganet yang terkejut dengan perbuatannya kepada orangtuanya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Warganet juga cukup terkejut setelah menonton video tersebut. Berbagai respons pun membanjiri kolom komentar video tersebut. Seorang pengguna dengan cepat bertanya-tanya dan membayangkan jika mereka yang melakukan hal semacam itu. Sementara yang lainnya mengungkapkan kekesalannya.

"Apa yang ada dalam pikirannya ketika melumuri seluruh dapur orangtua dengan selai kacang," tulis seorang warganet.

"Jika saya pernah melakukan ini, ketahuilah bahwa saya berpindah ke belahan dunia lain tanpa akses internet," tulis warganet lain.

"Apa ini lucu? hanya membuang-buang makanan," tulis warganet yang kesal.

"OMG… Kenapa? Siapa yang melakukan itu? Omg orangtua saya akan mengakhirinya dengan membawa saya untuk membereskan kekacauan itu," tulis warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.