Sukses

Kena Prank, 6 Potret Makanan Dalam Kemasan Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Makanan dalam kemasan ini sukses bikin kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika konten prank selalu ramai di media sosial. Seperti konten prank makanan dalam kemasan menjadi tak sesuai ekspektasi. Rasa kecewa tentu membuncah usai mengetahui makanan dalam kemasan tersebut hanya sekadar prank.

Mulai dari prank isi kemasan donat malah gorengan hingga kemasan oreo berisi sayur mayur, menjadi bukti potret makanan dalam kemasan ini tidak sesuai ekspektasi. Orang yang membuka kemasan tersebut pun merasa kecewa dan hanya bisa senyum meringis.

Saking nyelenehnya, makanan dalam kemasan yang tak sesuai ekspektasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makanan dalam kemasan yang tak sesuai ekspektasi menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat makanan tersebut.

Penasaran kan melihat makanan dalam kemasan yang tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makanan dalam kemasan yang tak sesuai ekspektasi, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat berharap isinya donat, eh malah isinya gorengan.

3 dari 7 halaman

2. Dari jauh kayak bolu pas dideketin eh salah.

4 dari 7 halaman

3. Ciye yang berharap makan oreo taro ciye.

5 dari 7 halaman

4. Prank terbaik tahun ini, dikira es krim malah isinya ikan.

6 dari 7 halaman

5. Kirain bakalan makan yang rasa taro, eh malah sayur mayur.

7 dari 7 halaman

6. Gambar sama makanan dalam kemasannya berbeda. Bikin kecewa saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.