Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 6 Pemain Ronaldowati

Pemain tim sepakbola Ronaldowati ada yang sudah menikah dan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Di awal 2000-an cukup banyak sinetron-sinetron yang menampilkan berbagai genre hingga ramah anak. Salah satu sinetron yang cukup digemari ialah sinetron Ronaldowati.

Sinetron yang pertama kali tayang pada 25 Februari 2008 ini cukup menarik perhatian banyak penonton. Terlebih, sinetron dengan genre drama, komedi serta olahraga ini cukup jarang ditemukan. Sinetron Ronaldowati sendiri juga cukup menginspirasi banyak anak-anak untuk bermain sepakbola dengan meniru adegan yang ada.

Sinetron yang digawangi oleh Nona Berlian ini juga populer berkat berbagai karakter yang ada. Tak hanya sampai disitu saja, Ronaldowati juga menjadi salah satu sinetron yang tayang hingga 2 musim dengan jumlah episode mencapai 281.

15 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan pemain Ronaldowati ini pun cukup banyak berubah. Bahkan, tak sedikit pula yang memulih untuk vakum dari dunia entertainment.

Penasaran seperti apa penampilan dan kabar terbarunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini kabar terbaru dari beberapa pemain Ronaldowati, Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nona Berlian pemeran Ronaldowati kini tak lagi aktif bermain sinetron. Dirinya justru beralih profesi sebagai atlet e-sport.

3 dari 7 halaman

2. Baron Yusuf hingga saat ini masih aktif di dunia akting. Melalui akun Instagram ia juga kerap mengunggah momen saat menjalani syuting.

4 dari 7 halaman

3. Tentu kamu masih ingat dengan karakter Ceking kan, Omo Kucrut yang berperan dalam karakter tersebut kini lebih fokus sebagi DJ.

5 dari 7 halaman

4. Amandha Pradisya yang memerankan karakter Bom Bom juga tak lagi muncul di layar kaca. Namun, ia masih aktif mengunggah berbagai momen di Instagram serta channel YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Aktif sebagai YouTuber, Tommy Kagangan kini diketahui segera menikah. Dirinya juga kerap mengunggah berbagai konten bersama calon istri.

7 dari 7 halaman

6. Rimbi yang diperankan oleh Alhan Elhaan ini diketahui telah menikah bahkan memiliki anak lho. Dirinya juga menetap di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.