Sukses

6 Potret Indah Permatasari Kembali Syuting Pasca Melahirkan, Sudah Langsing Lagi

Pasca melahirkan, Indah Permatasari tampil percaya diri dengan kembalinya body goals yang terlihat langsing.

Liputan6.com, Jakarta Pasca melahirkan anak pertamanya pada tanggal 1 September 2022 lalu, Indah Permatasari sudah kembali melakukan aktivitasnya di dunia akting. Dalam unggahan Instagram terbaru, istri Arie Kriting itu membagikan potretnya saat syuting web series Wedding Agreement season 2.

Seperti diketahui, Wedding Agreement the Series sudah menayangkan season pertamanya pada tahun 2022 lalu. Selang satu tahun, serial web tersebut kembali hadir menyapa penonton setianya dengan pemain yang sama. Berperan sebagai pemeran utama wanita, Indah pun mulai menjalani kesibukannya sebagai aktris.

Tampil mengenakan hijab, wanita 25 tahun itu tampil percaya diri dengan kembalinya body goals. Hampir 6 bulan setelah melahirkan, penampilan Indah kini sudah terlihat langsing. Banyak warganet yang memuji penampilannya. Bahkan, kini dijuluki hot mom satu anak yang selalu terlihat menawan, meski tanpa polesan makeup.

Sudah langsing lagi, berikut ini 6 potret Indah Permatasari yang kembali syuting pasca melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Indah Permatasari bagikan aktivitas syutingnya pasca melahirkan. Wanita 25 tahun itu unggah sebuah potret bareng lawan mainnya, Refal Hady.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai Btari Hapsari dalam Wedding Agreement the Series, Indah bagikan proses saat dirinya sedang dirias dan dipakaikan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Istri Arie Kriting ini juga membagikan momen di lokasi syuting saat bersama pemain lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menjadi ibu satu anak, penampilan Indah tetap langsing dan dipuji makin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Tampil mengenakan hijab, aktris kelahiran Ujung Pandang ini terlihat semakin anggun.

7 dari 7 halaman

6. Sudah mulai syuting sejak beberapa waktu lalu, Indah juga dekat dengan para pemain cilik di series tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.