Sukses

6 Potret Ulang Tahun Ameena yang ke-1 Tahun, Dirayakan Meriah Bareng Anak Yatim

Keluarga Atta dan Aurel kompak mengenakan kaus bergambar wajah Ameena yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, anak pertama mereka yang bernama Ameena Hanna Nur Atta baru saja berulang tahun yang ke-1 pada hari ini, Rabu (2/22/2023). Layaknya anak artis lain, Atta dan Aurel sudah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk putrinya.

Tampak dalam unggahan terbaru mereka di Instagram, pertambahan usia baby Ameena dirayakan penuh kehangatan bersama keluarga. Dekorasi ulang tahunnya pun bernuansa pink. Mereka kompak mengenakan kaus berwarna pink dengan gambar baby Ameena yang menggemaskan.

Nenek dan kakeknya, Krisdayanti, Raul Lemos, Ashanty dan Anang Hermansyah turut merayakan ulang tahun cucu kesayangannya tersebut. Pesta ulang tahun itu juga tampak semakin meriah dengan mengundang anak-anak yatim.

Baby Ameena tampak begitu ceria di momen ulang tahunnya. Berikut 6 potret ulang tahun Ameena yang ke-1, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta tepat berusia satu tahun hari ini, Rabu (22/2/2023).

3 dari 7 halaman

2. Dirayakan bareng keluarga, ulang tahun tampak meriah dengan nuansa dekorasi berwarna pink.

4 dari 7 halaman

3. Selain didominasi warna pink, pesta ulang tahun Ameena memakai tema binatang. Potretnya saat difoto ini berhasil bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Tampak semua keluarga mengenakan kaus berwarna pink bergambar wajah Ameena.

6 dari 7 halaman

5. Selain keluarga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang anak yatim untuk bersama-sama merayakan ulang tahun Ameena.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang mengaku takjub melihat kekompakan keluarga tersebut. Ameena pun disebut beruntung lantaran mempunyai keluarga besar yang kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.