Sukses

Tampil Berhijab, Ini 7 Potret Annisa Pohan Bareng Ibu-Ibu Pengajian

Hadir dalam acara ulang tahun Badan Kontak Majelis Taklim ke 47, Annisa Pohan kumpul bareng ibu-ibu pengajian se-Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan baru-baru ini tampil mencuri perhatian saat menghadiri acara ulang tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Indonesia ke-42 di Istora Senayan, Selasa (21/2/2023). Mendampingi sang suaminya, dalam acara organisasi yang menaungi ibu-ibu pengajian seluruh Indonesia, Annisa Pohan pun tampil berhijab.

Sempat bikin pangling para netizen, sosoknya ini menuai banyak sorotan dan pujian dari banyak orang. Dalam acara tersebut, menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono ini turut berkumpul bersama istri dari Anies Baswedan, Fery Farhati dan Atalia Praratya istri dari Ridwan Kamil.

Berkumpul bersama dalam acara perngajian, ketiganya pun banyak abadikan momen bersama. Selain itu Annisa Pohan menyampaikan pentingnya ibu-ibu hadir dalam majelis.

"penting bagi ibu-ibu untuk hadir di majelis-majelis ilmu sehingga bisa menyiapkan anak sebagai generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas." tulis Annisa Pohan dalam keterangan Instagramnya. 

Berikut 7 potret Annisa Pohan berhijab dalam acara ulang tahun BKMT yang Liputan6.com kutip dari Instagram @annisayudhoyono, Rabu (22/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Annisa Pohan bersama istri Anies Basweda, Fery Farhati

3 dari 8 halaman

2. Dalam acara tersebut, turut dihadiri ribuan ibu-ibu pengajian dari seluruh Indonesia

4 dari 8 halaman

3. Selain itu ada pula Atalia Praratya istri dari Ridwan Kamil

5 dari 8 halaman

4. Momen ini menuai banyak sorotan, saat Annisa Pohan tampil berhijab

6 dari 8 halaman

5. Ia pun menyampaikan bahwa penting bagi ibu-ibu untuk hadir dalam majelis ilmu untuk menyiapkan anak sebagai generasi penerus

7 dari 8 halaman

6. Dalam acara ini ia pun banyak abadikan momen ini dalam media sosial Instagramnya

8 dari 8 halaman

7. tidak sedikit yang memuji penampilan Annisa Pohan dengan gaya berhijab yang dinilai lebih menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.