Sukses

6 Potret Transformasi Gita Sinaga dari Kecil hingga Kini, Genap Berusia 34 Tahun

Meski sudah menginjak usia kepala 3, Gita Sinaga tetap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Nama bintang FTV Suara Hati Istri, Gita Sinaga tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Gita Sari Sonya Sinaga ini baru saja berulang tahun yang ke-34 tahun pada 8 Februari 2023 lalu.

Awali karier tahun 2000, Gita Sinaga sudah membintangi ragam judul sinetron hingga makin populer lewat FTV Suara Hati Istri. 23 tahun wara wiri di dunia seni peran, sosok Gita Sinaga kerap kali mencuri perhatian mulai dari keluarganya, kisah cinta sampai perjalanan kariernya.

Memulai karier saat usia 11 tahun, Gita Sinaga kini genap berusia 34 tahun. Sudah menginjak kepala 3, Gita tidak buru-buru menikah meski kini diketahui tengah pacaran dengan aktor Habibi Hood. Ketika masih singel dulu, Gita pernah ungkap jika ia tidak buru-buru menikah karena belum merasa di titik membutuhkan pasangan hidup hingga kini.

Gita Sinaga dewasa tentunya berbeda dengan Gita kecil yang imut dan menggemaskan. Sama seperti selebriti lain yang sering unggah foto masa kecilnya di Instagran, Gita Sinaga pun demikian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi bintang FTV Suara Hati Istri, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini tumbuh jadi wanita yang cantik dan memesona, ini adalah potret masa kecil Gita Sinaga yang imut dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya identik dengan rambut panjang, rupanya artis kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini sudah suka memanjangkan rambutnya sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Memulai karier tahun 2000 saat usianya 11 tahun, paras Gita Sinaga dulu di awal karier dan kini tidak banyak berubah.

5 dari 7 halaman

4. Aktif sejak usia 11 tahun, tentunya banyak penggemar yang ikuti perjalanan karier bintang Buku Harian Baim ini sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Makin populer dan identik dengan rambut panjangnya, Gita Sinaga dipuji selalu cantik dan memesona.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia kepala 3, pesona artis yang pernah menjuarai ajang Supermama Selebconcert di Indosiar pada tahun 2009 ini tak luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.