Sukses

6 Potret Kebersamaan Ananda dan Adelia Lontoh, Kakak Adik yang Kompak

Kebersamaan Adelia Lontoh dan Ananda Lontoh jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Lontoh dan Ananda Lontoh merupakan kakak adik artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan sejak tahun 2000-an. Berbeda dengan Ananda Lontoh yang masih aktif di dunia seni peran, Adelia Lontoh memilih vakum sejak menikah dengan Duta Sheila On 7.

Awali karier sejak usia remaja, Ananda dan Adelia bareng Hayria Lontoh adik bungsunya pernah jadi model majalah. Kini sudah punya kehidupan masing-masing, kebersamaan kakak adik ini jarang tereskspos media.

Saat konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ pada akhir Januari 2023 lalu, Ananda Lontoh bareng suami dan anak-anaknya hadiri konser tunggal adik iparnya itu. Unggah momen keseruan konser di Instagram, kebersamaan Ananda dan Adelia Lontoh tak lepas dari perhatian.

Meski anak-anaknya sudah beranjak remaja, paras Ananda dan Adelia Lontoh dipuji awet muda. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika kakak adik ini sudah kompak sejak pertama kali terjun ke industri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ananda dan Adelia Lontoh, Senin (20/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta', Ananda Lontoh bagikan momen keseruan bareng keluarga di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Foto bareng Duta, Ananda Lontoh memang sangat dekat dengan adik ipar sekaligus vokalis band legendaris ternama itu.

4 dari 7 halaman

3. Jarang tersorot, ini adalah momen kebersamaan Ananda dan Adelia Lontoh bareng sang ayah yang penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Terjun ke dunia hiburan sejak remaja, banyak yang sering mengira Ananda dan Adelia adalah saudara kembar karena parasnya yang mirip.

6 dari 7 halaman

5. Sudah seperti anak sendiri, Adelia Lontoh sangat dekat anak-anak Ananda Lontoh dan Attar Syach.

7 dari 7 halaman

6. Meski punya kesibukan masing-masing, Ananda dan Adelia sering luangkan waktu untuk kumpul bareng anak-anak dan keponakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.