Sukses

7 Potret Nyeleneh di Bandara Ini Tak Habis Pikir, Bikin Kaget

Kejadian unik di Bandara

Liputan6.com, Jakarta Bandara adalah tempat dengan transportasi modern yang terbilang ketat. Mulai dari sistem pengamanan hingga berbagai aturan baku untuk para penumpang pesawat. Tak sedikit yang menyebut bandara sebagai tempat yang “serius”.

Sering dikunjungi berbagai penumpang dari banyak negara menjadikan pengelola bandara menjadikan bandara tampak tertata dan indah. Terlepas dari stigma aturan ketat bandara, pelayanan yang ramah, dan sering kali pemandangan bandara dibuat lain daripada yang lain. Begitu pula para penumpangnya yang terbilang bertingkah nyeleneh.

Melansir dari Brainberries, deretan kejadian absurd di bandara sukses bikin geleng kepala. Mulai dari antrean masuk ke pesawat hingga penampakan koper yang ditumpuk ke atas layaknya tiang. Ada juga patung gollum The Lord of The Ring raksasa yang bikin takjub para penumpang.

Berbagai potret nyeleneh yang ditemukan di bandara ini berhasil menghibur netizen di jagat maya. Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari Brainberries, Sabtu (25/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagaimana tak kaget, patung raksasa makhluk aneh Gollum terlihat mengejutkan di langit-langit bandara.

3 dari 8 halaman

2. Tiba-tiba ada pasukan film Star Wars, pasti jadi salah satu foto di belakang layar yang langka dari pasukan Storm yang menaiki Death Star.

4 dari 8 halaman

3. Sayang sekali pesawat tidak seperti bus kota, dan penumpang tidak bisa menunggu 15 menit untuk mengejar yang berikutnya.

5 dari 8 halaman

4. Beginilah proses pengangkutan koper yang justru terlihat tak aman, bagaimana nasib koper paling bawah ya?

6 dari 8 halaman

5. Bandara Changi di Singapura memiliki slidey tube ketika penumpang terlalu lelah untuk menggunakan tangga atau eskalator.

7 dari 8 halaman

6. Ada-ada saja penumpang yang mengenakan kostum Doctor Who foto ini mungkin terlihat seperti beberapa robot humanoid yang bersinar sebelum hari besar di San Diego ComiC con

8 dari 8 halaman

7. Kalau ini tak boleh ditiru ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.