Sukses

Jadi Kado Spesial, Pria Ini Nekat Buat Tato Akta Nikah Demi Istri

Tato yang dibuat memiliki makna mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperlihatkan kasih sayang serta cintanya terhadap seseorang. Cara unik namun romantis juga bisa dilakukan untuk membuat pasangan merasa begitu spesial, salah satunya ialah dengan membuat tato dengan nama atau wajah pasangan.

Meski hal tersebut cukup banyak dilakukan, namun sepertinya hal berbeda dipilih oleh pria asal Thailand satu ini. Pasalnya, dilansir Liput

an6.com dari Oddity Central, Kamis (16/2/2023) pria bernama Vall ini memilih untuk membuat tato surat nikah dirinya dan sang istri.

Vall sendiri memilih untuk membuat tato sertifikat pernikahan dirinya dan sang istri sebagai kado valentine. Tentu saja tato yang dibuat oleh Vall pada bagian lengannya ini langsung mencuri perhatian banyak netizen.

Cara unik yang dilakukan oleh Vall untuk membuktikan rasa cinta dan sayangnya kepada sang istri pun membuat banyak netizen heran sekaligus terharu. Bahkan, foto tato dari sertifikat akta nikah Vall dan istri yang ada di lengannya ini menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti cinta

Sebuah salon tato yang berada di kaeng Khoi, Provinsi Saraburi, Thailand menjadi sorotan netizen dengan unggahan salah satu fotonya di media sosial. Dalam unggahan di media sosial, salon tato tersebut membagikan salah satu proyek terbarunya yang memiliki makna begitu dalam.

Pasalnya, seniman tato tersebut baru saja menyelesaikan membuat salinan akta nikah untuk ditato di lengan kliennya. Tato berupa akta nikah ini pun dibuat oleh kliennya bernama Vall untuk mengejutkan sang istri. Tak sampai disitu saja, tato tersebut juga dijadikan sebagai bukti cinta yang cukup unik.

3 dari 3 halaman

8 Jam pengerjaan

Saat hari Valentine tiba, alih-alih membelikan sang istri bunga ataupun cokelat, Vall memilih untuk membuat tato akta nikahnya. Pria 34 tahun ini pun menghabiskan waktu 8 jam di salon tato untuk membuat tato kejutan bagi sang istri. Tato yang dibuat oleh Vall ini pun disebut-sebut memiliki makna yang mendalam selain hanya salinan akta nikah.

“Tato ini seperti pengingat bagi saya. Setiap kali kita bertengkar atau berselisih, aku akan melihatnya untuk mengingat hari-hari ketika kita berdua masih bergairah dan gila cinta satu sama lain, dan menurunkan ego pribadiku, menanggung segalanya agar keluarga kita tetap bahagia dan membesarkan anak-anak yang sukses," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.