Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 9 Pemain Cinta Fitri yang Selalu Curi Perhatian

Cinta Fitri menjadi salah satu sinetron terpanjang yang tayang di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu acara hiburan televisi yang diminati banyak masyarakat. Bahkan, tak jarang pula karena tingginya minat penonton, sebuah sinetron pun memiliki masa produksi yang cukup lama.

Salah satunya ialah sinetron Cinta Fitri. Bahkan, Cinta Fitri menjadi salah satu sinetron terlama yang pernah tayang di layar kaca. Bagaimana tidak, pasalnya sinetron ini sendiri tayang hingga musim ke-7. Tayang perdana pada 2 April 2007, episode terakhir dari Cinta Fitri ini tayang pada 8 Mei 2011 lalu.

Tak sampai disitu saja, bahkan kepopuleran Cinta Fitri ini juga sampai dibuat ulang dengan judul Cinta Fitri Reborn pada 2021. 4 tahun menjalani syuting, para pemain Cinta Fitri juga tak lepas dari sorotan. Bahkan, pemeran utama yakni Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlibat dalam cinta lokasi hingga keduanya menikah dan memiliki anak.

Perubahan para pemain Cinta Fitri ini juga masih sering mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang masih aktif di dunia akting namun ada juga yang memutuskan vakum dan fokus pada keluarga.

Penasaran seperti apa kabar terbarunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini potret terbaru beberapa pemain Cinta Fitri, Kamis (16/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Nama Shireen Sungkar sendiri kian populer usai membintangi sinetron Cinta Fitri.

3 dari 10 halaman

2. Sama halnya dengan Shireen Sungkar, dirinya juga berhasil menjadi salah satu idola banyak masyarakat berkat aktingnya.

4 dari 10 halaman

3. Kental dengan karakter antagonis, Dinda Kanya Dewi pun selalu membuat banyak netizen gemas. Hingga kini dirinya pun masih aktif di dunia akting.

5 dari 10 halaman

4. Usai menikah dan memiliki anak, Verlita Evelyn memilih vakum dari dunia entertainment. Dirinya memutuskan fokus pada keluarga kecilnya.

6 dari 10 halaman

5. Melalui akun Instagram, Shandy Sjariff juga masih aktif syuting. Tak hanya itu saja, penampilannya yang tak banyak berubah juga curi perhatian.

7 dari 10 halaman

6. Tak hanya aktif menjalani syuting saja, Lian Firman juga kerap mengunggah berbagai momen bersama istri dan anak tercinta.

8 dari 10 halaman

7. Kini, Donita terbilang jarang muncul di layar kaca. Namun, ia dan sang suami aktif mengunggah berbagai konten video di media sosial.

9 dari 10 halaman

8. Penampilan Adly Fairuz sendiri tak banyak berubah. Ia juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama istri dan anak melalui media sosial.

10 dari 10 halaman

9. Nuri Maulida kini justru lebih aktif sebagai presenter dibandingkan bermain sinetron atau film. Penampilan Nuri Maulida kini juga disebut-sebut makin menawan oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.